Skip to main content

PlayO, Game Terbaru Dari GoPlay yang Menarik dan Berhadiah, Ini Dia Syarat dan Ketentuannya!

PlayO GoPlay

Buat Kamu pecinta game strategi, kini sudah saatnya menguji strategi milik Kamu dan melatih otak Kamu. Setelah Kamu mendapatkan banyak sekali permainan baru yang ada di GoPlay, ada lagi loh satu game lagi yang tidak boleh Kamu lewatkan.

Tentu Kamu dan kita semua tahu tentang game klasik bernama Othello, yang merupakan permainan berbentuk papan strategi bagi dua orang pemain. Kini ada juga loh di GoPlay, nama permainannya PlayO.

PlayO sendiri adalah permainan multiplayer yang berdasar pada permainan Othello klasik. Setiap pemain nantinya akan bergiliran menempatkan token di grid dan akan bersaing sehingga bisa mendominasi grid menggunakan token mereka sendiri.

Jika Kamu siap untuk memainkan game ini, Kamu dapat langsung klik pada tanda "play" atau Kamu bisa mengirim hadiah virtual Ganbatte (yang serupa dengan 100 token). Penasaran, bukan? Berikut syarat dan ketentuannya.

Syarat dan Ketentuan Permainan GoPlay PlayO

  1. Klik tanda "Play" untuk dapat langsung memulai permainan secara gratis atau kirim hadiah virtual "Ganbatte" (senilai dengan 100 token) untuk mendaftar sebagai VIP
  2. Stiker "Ganbatte" yang Kamu kirim hanya diterima pada layar pendaftaran untuk mengonfirmasi bahwa Kamu bermain sebagai seorang VIP.
  3. Pemain yang menekan "play" di layar pendaftaran dapat bergabung ke babak permainan, tetapi nama serta skor tidak disimpan di papan skor.
  4. Waktu akan dimulai setelah seorang pemain pertama melakukan pendaftaran dan nantinya akan menunggu datangnya pemain lain bergabung selama 1 menit dan ternyata jika ternyata sudah ada 2 pemain maka permainan boleh langsung dilakukan.
  5. Jika game sudah dimulai, maka Kamu harus menunggu giliran Kamu (ini akan didasarkan kapan waktu registrasi), dan Kamu bisa menempatkan chip milik Kamu dengan langsung mengetik titik koordinat ubin yang nantinya Kamu targetkan (contoh: B2). Catatan: Ubin yang letaknya di tepi tidak boleh jadi langkah pertama Kamu.
  6. Kamu hanya bisa meletakkan Chip milik Kamu di Ubin yang memang valid, permainannya nanti akan menampilkan suatu koordinat Ubin yang memang valid, jika ubin itu tidak valid ubin tersebut akan kosong.
  7. Jika ternyata tidak ada sebuah ubin yang valid, Kamu nantinya diberikan kesempatan untuk dapat menempatkan suatu Chip dimanapun pada area yang paling dekat.
  8. Setiap giliran akan memiliki waktu sebanyak 5 detik, jika Kamu kehabisan waktu, giliran Kamu akan otomatis ketinggalan.
  9. Jika Kamu melewatkan giliran Kamu sebanyak 3 kali berturut-turut, Kamu akan langsung ditandai sebagai AFK dan akan tersingkir dari permainan (poin) nomor tetap).
  10. Kehilangan semua chip tidak berarti kalah, Kamu masih bisa terus bermain dengan menempatkan chip dimanapun.
  11. Game akan langsung berakhir jika semua ubin sudah terisi atau apabila semua orang menggunakan keyboard AFK (Hindari).
  12. Setiap pemain VIP nantinya akan mengumpulkan skor total berdasarkan berapa skor mereka saat ini (total chip dalam permainan papan). Contoh: Pemain biru punya 20 chip, maka dia mengumpulkan sebanyak 20 poin dari total skornya.
  13. Jika Kamu menjadi pemenang permainan dengan mendapatkan skor tertinggi, skor Kamu akan dikalikan 2.
  14. Jika Kamu ternyata bergabung dalam permainan dengan gratis, maka Kamu tidak akan dapat dan akumulasi poin berapa pun dan apapun.
  15. Sesi permainan ini berlangsung full 24 jam.
  16. Ketika sesi permainan selesai pemain yang dapat skor tertinggi akan langsung mendapatkan total hadiah.

Nah, itulah sedikit informasi mengenai permainan terbaru dari GoPlay bernama PlayO. Kamu bisa segera memainkannya sekarang juga. Jangan lupa syarat dan ketentuannya lebih jelas bisa lihat live-eventnya disini.

Baca juga:
Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.