Skip to main content

Ayo Mainkan Berbagai Game Online Seru di Plays.org

Plays.org

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mengisi waktu luang. Contohnya seperti membaca buku, berkebun, jalan-jalan hingga bermain game. Dan ngomong-ngomong soal bermain game, game online semakin banyak peminatnya, mulai dari anak-anak hingga dewasa dan bahkan saat ini game online sudah banyak dipertandingkan untuk kalangan profesional gamers.

Ada banyak sekali game online yang bisa kamu mainkan untuk mengisi waktu luangmu. Namun jika kamu bosan dengan game online yang hanya itu-itu saja, maka aku rekomendasikan agar kamu mencoba berbagai pilihan game seru yang ada di https://plays.org.

Plays.org merupakan salah satu situs platform games online terbaik yang bisa diakses di berbagai perangkat, mulai dari smartphone, tablet dan PC.

Ada berbagai kemudahan jika kamu bermain game online di Plays.org. Antara lain:

  • Tidak ada pembelian di dalam aplikasi (in-app purchase), semua game yang tersedia di Plays.org dapat dimainkan secara gratis.
  • Semua game tidak perlu di download, setelah memilih salah satu game, maka pemain bisa langsung memainkannya.
  • Tidak perlu register atau mendaftar akun terlebih dahulu untuk bisa bermain di game online yang ada di Plays.org.
  • Semua game di Plays.org bersifat kasual, mudah dimainkan, dan tentunya game-game tersebut bisa dimainkan oleh anak-anak sampai orang dewasa.
  • Setiap game dilengkapi dengan instruksi bermain untuk memainkannya sehingga pemain bisa lebih mudah untuk mulai bermain.
  • Tidak ada iklan apapun di Plays.org. Sehingga pemain akan lebih nyaman menjelajahi berbagai macam game didalamnya.

Nah setelah tahu berbagai kemudahan bermain game online di Plays.org, berikut ini adalah beberapa rekomendasi game online seru yang sering aku mainkan di Plays.org:

1. Spider-Man Mysterio Rush

Spider-Man Mysterio Rush

Rekomendasi game online pertama di Plays.org adalah Spider-Man Mysterio Rush. Di game ber-genre aksi ini kita memainkan karakter Spider-Man yang kita kontrol untuk terus berayun-ayun sembari mengoleksi poin dan melewati musuh yang menghadang.

Di game ini tugas kita adalah menjaga Spider-Man tetap terus berayun. Karena jika jatuh maka kita akan kalah.

2. X-Wing Fighter

X-Wing Fighter

Para penggemar franchise Star Wars pasti sudah tidak asing lagi dengan jalan cerita pada game ini. Ya, sama seperti di filmnya, pada game X-Wing Fighter ini pemain bertugas untuk mengendarai pesawat ikonis X-Wing milik pilot The Resistance lalu menembaki pasukan dari First Order yang menggunakan pesawat TIE Fighter.

Untuk bertahan dari serangan, pemain bisa menggunakan tembak biasa ataupun bisa menembak musuh dengan laser.

3. Batman Gotham City Speed

Batman Gotham City Speed

Sesuai namanya, game ini menyajikan nuansa Gotham City dari semesta Batman dengan tokoh utamanya Batman yang digambarkan dalam bentuk Lego yang mengendarai mobil Batmobile.

Di game ini, pemain bertugas mengendarai mobil Batmobile untuk mendapatkan koin sebanyak-banyaknya dan menjaga agar mobil tersebut tidak menabrak berbagai macam rintangan didepannya, seperti mobil polisi yang terparkir hingga alat-alat konstruksi jalanan.

4. Kingdom Defense: Action RPG Castle

Kingdom Defense: Action RPG Castle

Kingdom Defense: Action RPG Castle menyajikan gameplay yang cukup sederhana. Dimana pada game ini pemain bertugas mengontrol pemanah untuk menembaki gerombolan musuh yang akan menyerang kastil.

Selain serangan biasa, pemain juga bisa menggunakan kekuatan sihir untuk menyerang dengan es, kilat, atau bola api sehingga mengenai banyak gerombolan musuh sekaligus.

Ingin mencoba memainkannya? Silakan langsung menuju game-nya: Kingdom Defense: Action RPG Castle

5. Fruit Snake

Fruit Snake

Di Plays.org ternyata juga ada game ular lho! Cocok bagi kamu yang ingin bernostalgia. Sama seperti game ular yang pernah eksis di tahun 2000-an lalu, Fruit Snake menyajikan gameplay yang serupa.

Dimana dalam game ini pemain harus mengejar setiap makanan yang muncul agar ular dapat tumbuh lebih panjang dan tidak kehabisan waktu.

Nah itulah beberapa game online seru rekomendasi yang sering aku mainkan di Plays.org. Selain kelima game diatas, masih ada sekitar lebih dari 1000 game lainnya dan lebih dari 150 kategori game yang bisa kamu mainkan secara gratis di Plays.org.

Plays.org juga akan terus menambahkan game online baru mereka setiap minggunya. Jadi tunggu apa lagi? Ayo! isi waktu luangmu dengan bermain game online di Plays.org .

Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.