Skip to main content

Disclaimer Indra's Blog

Halaman berikut ini menjelaskan informasi sanggahan terkait dengan penggunaan Blog ini serta berbagai konten yang ada di Indra's Blog. Silakan untuk membaca informasi ini dengan sebaik-baiknya.

Jika kamu merasa keberatan atau tidak setuju untuk terikat dengan ketentuan yang telah dijelaskan pada halaman ini, silakan untuk tidak menggunakan semua layanan dari Blog ini.

Konten

Semua informasi pada Blog ini dipublikasikan dengan tujuan yang baik serta memberikan informasi yang sekiranya akan bermanfaat untuk umum.

Serta semua konten dan isi dari materi yang ada di Blog ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Indra's Blog tidak memberikan jaminan atas kelengkapan, keandalan, dan keakuratan informasi tersebut.

Segala tindakan yang dilakukan oleh pembaca atas informasi di Blog ini, menjadi tanggung jawab dan resiko pengguna sendiri. Indra's Blog tidak bertanggung jawab atas segala kerugian dan / atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan informasi di Blog ini.

Link-Link Situs Pihak Ketiga

Melalui Blog ini, kamu juga dapat mengunjungi website lain dengan mengikuti tautan eksternal atau hyperlink untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Sementara kami berusaha untuk memberikan link ke website terpercaya, serta semua informasi yang berasal dari link di Blog ini dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya karena kami tidak memiliki kontrol atas isi dan sifat website tersebut.

Komentar

Indra's Blog tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang dibuat oleh pihak lain yang terdapat di kolom komentar karena hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator.

Namun, admin tetap berhak untuk menghapus komentar jika menemukan komentar yang tidak relevan dengan isi konten yang dibahas, mengandung link yang menuju ke situs lain, menyinggung individu / kelompok lain, dan hal-hal lainnya yang bertentangan dengan UU ITE.

DMCA / Copyright Material

Indra's Blog sangat menghormati hak-hak kekayaan intelektual orang lain dan kami mengharapkan kamu juga melakukan hal yang sama.

Semua produk yang telah disebutkan didalam Blog ini adalah merek dagang terdaftar dan / atau merek dagang dari masing-masing perusahaan.

Jika kamu adalah pemilik hak cipta (gambar, video, dan lainnya), atau diberi wewenang yang bertindak atas nama perwakilan pemilik hak eksklusif / kekayaan intelektual, silakan melaporkan dugaan pelanggaran hak cipta yang terjadi.

Mengacu pada Digital Millennium Copyright Act of 1998, di http://www.copyright.gov/legislation/dmca.pdf, kami akan merespon secepatnya untuk klaim dugaan pelanggaran hak cipta tersebut.

Perlu diketahui juga bahwa saat kamu meninggalkan Blog ini dan beralih ke website lain, mungkin website tersebut juga memiliki kebijakan yang berbeda dengan Blog Indra's Blog. Pastikan untuk memeriksa lebih dulu “Kebijakan Privasi” dan “Persyaratan Layanan” sebelum kamu mengunggah informasi atau terlibat dalam hal apapun dengan website tersebut.

Persetujuan

Dengan mengunjungi Blog kami, maka dengan ini pengguna/pengunjung setuju dengan disclaimer dan yang telah ditetapkan untuk Blog ini.

Dan jika kamu memerlukan informasi lebih lanjut atau pertanyaan mengenai penyanggahan dari Blog ini, jangan ragu untuk menghubungi admin melalui halaman kontak.