Skip to main content

3 Website Game Online Gratis Terbaik, Bikin Kamu Bernostalgia!

main game online di pc

Salah satu aktivitas yang dapat melepas penat dan menenangkan pikiran adalah dengan bermain game. Bermain game pun dapat dilakukan dimana saja dan menggunakan apa saja, salah satunya dengan PC.

Di PC, umumnya para gamer sering memainkan game online. Tentunya untuk dapat memainkan game-game di PC, maka kamu perlu menginstalnya di komputer terlebih dulu atau bisa juga dengan dengan mengakses website yang menyediakan game online tertentu.

Dan di tahun 2000-an dulu, ada banyak sekali website-website yang menyediakan berbagai game online yang bisa dimainkan gratis. Dan berikut ini merupakan rekomendasi website game online gratis yang dapat membuat kamu Generasi Z kembali bernostalgia.

1. Games.co.id

games.co.id

Berdiri sejak tahun 2010, website game online satu ini memang sudah terkenal oleh masyarakat Indonesia terutama oleh Gen Z. Di tahun tersebut, para anak muda sedang asyik-asyiknya memainkan game online di website ini sebab semua game dapat dimainkan secara gratis dan mudah diakses, karena hanya perlu berkunjung ke websitenya lalu memilih game yang ingin dimainkan.

2. id.y8.com

id.y8.com

Di website game online selanjutnya ini kamu dapat memainkan ratusan games online dengan grafis yang cukup apik dan dengan kategori genre game yang banyak sekali. Di sini kamu akan betah berlama lama memainkan games yang ada disini tanpa bosan.

Sebagai informasi tambahan untuk kamu yang belum tahu, website game online id.y8.com juga telah eksis sejak lama, sama seperti website games.co.id.

Baca juga:

3. Friv.com

Friv.com

Friv Game merupakan kumpulan website game gratis yang juga memiliki koleksi game yang sangat mudah dimainkan. Kamu pun tidak perlu melakukan registrasi untuk dapat memainkan ratusan game yang cukup adiktif di website ini. Game online di Friv ini sendiri ringan dan tersedia untuk platform PC. Selain itu, beberapa game di website ini juga bisa kamu mainkan secara online via Facebook.

Perlu diketahui, berbagai koleksi game online di Friv ini mulai diminati kalangan gamers di Indonesia sejak tahun 2011 dan sempat menjadi website game online primadona terutama di kalangan remaja dan anak-anak pada zaman itu.

Nah, itulah rekomendasi website game online gratis terbaik yang bisa kamu mainkan sembari bernostalgia. Meskipun game-game yang tersedia di website tersebut terlihat jadul, tapi masih cukup seru untuk dimainkan saat waktu luang.

Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.