Skip to main content

Kunjungi 7 Penginapan Romantis di Australia dengan KTA!

Liburan ke Australia
Liburan ke Australia. (image: pexels.com)

Bulan madu, enaknya ke mana ya? Buat kamu yang butuh referensi tempat liburan romantis, Australia dapat jadi destinasi yang pas. Pasalnya, ada banyak rekomendasi penginapan yang menyuguhkan kesan romantis dan bisa kamu nikmati dengan memanfaatkan pinjaman KTA.

Dengan uang pinjaman tersebut, kamu bersama pasangan tidak perlu menunda-nunda lagi soal honeymoon impian. Justru hal tersebut menjadi kesempatan besar untuk memadu kasih sekaligus menciptakan kenangan manis sebagai sepasang suami-istri.

7 Rekomendasi Penginapan Romantis di Australia

Liburan romantis ke Australia bagusnya menginap di hotel yang mana ya? Temukan sejumlah penginapan romantis yang paling direkomendasikan tersebut berikut ini.

1. Saffire Freycinet, Tasmania

Ingin liburan dengan panorama alam tapi tetap berkesan mewah nan megah? Saffire Freycinet adalah tempat yang tepat. Penginapan yang menyediakan 21 suite luxury ini menawarkan pemandangan cagar alam pesisir yang bernuansa elegan.

Soal fasilitas penginapannya, tidak perlu diragukan lagi karena dilengkapi dengan kamar yang luxury dan memiliki kesan mahal. Hal tersebut juga didukung dengan kondisi lingkungan yang fresh dan pencahayaan yang memadai.

Menariknya, para tamu juga bisa menikmati 20 kegiatan yang bisa diakses secara gratis. Kamu dan pasangan bisa memanjakan diri dengan bermain air, memandangi panorama pulau, atau sekadar berinteraksi dengan satwa liar.

2. Qualia, Hamilton Island, Great Barrier Reef

Tempat penginapan ini berupa resort super mewah yang lokasinya berada di daerah yang sangat terpencil di bagian ujung utara Pulau Hamilton. Meski daerahnya terpencil, tapi jangan salah sangka. Justru lokasi ini memiliki panorama yang begitu populer.

Great Barrier Reef, area pantai yang indahnya akan membuat kamu terkagum-kagum. Keasrian alam dengan paduan birunya laut akan menghadirkan suasana romantis. Ditambah lagi, tersedia pula fasilitas spa istimewa dan kesempatan untuk melihat paus dari dekat.

Soal harga, dipastikan tidak murah. Namun, tentunya ini bukanlah masalah besar sebab ada pinjaman KTA yang penggunaannya bebas sesuai keinginan kamu.

3. Southern Ocean Lodge, Kangaroo Island

Ada banyak sekali satwa liar khas Benua Australia yang bisa kamu temui. Beberapa satwa tersebut diantaranya koala, emu, kangguru, penguin, dan singa laut. Bisa dikatakan, ini sangat cocok buat kamu sama pasangan yang menyukai hewan-hewan unik. Selain itu, hotel ini termasuk salah satu penginapan terbaik di dunia yang memadukan kemewahan dengan alam.

4. Emirates One & Only Wolgan Valley, The Blue Mountains

Tempat penginapan adalah resort konversi ultra yang mewah dan masuk salah satu 7000 cagar alam yang ada dalam Warisan Dunia, The Greater Blue Mountain. Lokasinya bisa ditempuh selama 3 jam dari Kota Sydney.

Total jumlah villa yang tersedia ada 40 buah yang tiap unitnya dilengkapi kolam renang beserta fasilitas mewah lainnya. Dipastikan tempat ini tidak akan mengecewakan momen romantismu dan penggunaan pinjaman KTA untuk liburan kali ini tidak sia-sia.

Tempat ini punya perpaduan kehidupan klasik nan mewah yang berkolaborasi dengan alam terbuka khas Australia karena berada langsung di tengah suaka margasatwa dan cagar alam.

5. Longitude 131 Derajat

Kali ini, ada tempat penginapan bermodelkan kemah hutan belantara mewah nan romantis. Di sana kamu dan pasangan akan makin intim dengan pemandangan Uluru yang mempesona, terutama ketika langitnya seolah menyala saat senja tiba.

Kemah hutan ini sebenarnya berupa hotel suite eksklusif yang disertai tempat tidur king yang berada di bawah kanopi. Membayangkan lokasinya saja pasti estetik dan akan cocok sebagai tempat untuk memadu kasih.

Malamnya, kamu dan pasangan juga akan dimanjakan dengan pemandangan galaksi Bima Sakti yang bertaburan di langit padang pasir tersebut. Tentunya, hal ini akan menjadi momen yang pas untuk menghabiskan malam bersama pasangan.

Baca juga:

6. Pumphouse Point

Apabila kamu dan pasangan berhasil mendapat pinjaman KTA bank dan tertarik untuk liburan dengan sensasi dingin menyegarkan, maka Pumphouse Point adalah rekomendasi tepat. Penginapan ini bukan hanya mewah tapi juga unik.

Hal ini dapat dirasakan dari model bangunan megahnya yang berada dalam rumah pompa hidroelektrik. Kerennya lagi, rumah pompa tersebut berada di atas danau. Kala mentari pagi bersinar, hawa dingin akan menyeruak sehingga membuat tiap pasangan untuk cuddle satu sama lain.

Tak perlu cemas soal fasilitas khususnya dalam hal persediaan makanan karena di dalamnya telah tersedia lemari makan. Isinya tidak jauh dari makanan ala Eropa seperti keju, daging, dan tentu saja wine.

7. QT Sydney

Lebih minat penginapan dengan panorama perkotaan? Barangkali kamu dan pasangan akan berminat untuk menginap di QT Sydney. Lokasinya tidak jauh dari Queen Victoria Building dan Chinatown, area yang sangat strategis untuk jalan-jalan menikmati kemegahan kota Sydney.

Fasilitas yang ditawarkan pun tak main-main. Mulai dari spa, bar, klub malam, kamar suite, dan berbagai fitur ruangan. Tidak hanya bisa menghabiskan pinjaman KTA untuk menginap, kamu dan pasangan juga dapat memanfaatkannya untuk menikmati destinasi penting lainnya di sini. Contoh, Sydney Opera House dan Woolloomooloo Wharf.

Romantisnya Honeymoon di Australia dengan Pinjaman KTA

Liburan ke Australia
Liburan ke Australia. (image: pexels.com)

Masih ragu mengajukan pinjaman untuk liburan romantis? Hapus keraguanmu karena dengan memilih digibank KTA, pengajuan pinjaman KTA bank jadi serba mudah disertai sejumlah manfaat berikut.

  • Pelayanan Pengajuan Pinjaman Bebas Akses 24 Jam
  • Approval Cukup 60 Detik
  • Semua Berkas Persyaratan Hanya Digital
  • Jumlah Pinjaman KTA Bank Bebas Diatur Nasabah
  • Dana Cair Langsung Hingga Rp200 Juta
  • Maksimal Batas Pelunasan Sampai 36 Bulan
  • Persyaratan Mudah (domisili Jabodetabek, Semarang, Bandung, atau Surabaya, memiliki e-KTP dan NPWP, serta gaji minimum Rp5 juta)

Semua kemudahan tersebut bisa kamu rasakan hanya dengan mengaksesnya melalui Aplikasi digibank by DBS. Dari aplikasi tersebut, keseluruhan pelayanan dapat kamu akses sepuasnya sehingga praktis dan efisien.

Dengan banyaknya manfaat yang diberikan, tidak mengherankan jika digibank KTA adalah pilihan tepat dalam pengajuan pinjaman KTA. Tertarik mencobanya?

Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.