Skip to main content

Selain Harga Murah, Apa Saja Keunggulan Dari Mobil Bekas?

mobil bekas

Setiap orang yang ingin membeli produk tertentu seperti kendaraan mobil pastinya akan mempertimbangkan harganya terlebih dahulu. Tentunya harga akan berbanding lurus dengan kualitas dari sebuah mobil sehingga ada perbedaan kualitas antara kendaraaan baru dengan yang bekas.

Bagi yang memiliki dana lebih tentunya tidak masalah jika harus beli mobil baru, tetapi jika dana yang dimiliki minim atau terbatas maka kemungkinan besar akan berpaling ke mobil bekas.

Kendaraan bekas tidak selalu identik dengan kualitasnya yang sudah menurun atau banyak terjadi kerusakan. Maka itu, calon pembeli harus cerdas dan cermat dalam memilih jenis mobil bekas yang menjadi incaran selama ini.

Untuk lebih meyakinkan setiap orang pilih mobil bekas, berikut ini akan dijabarkan dengan lengkap tentang keunggulannya selain harga yang sudah pasti lebih murah.

1. Banyak Pilihan Unit

Keunggulan yang pertama dari mobil bekas yaitu ada banyak pilihan unit untuk calon pembeli. Pilihan tersebut meliputi brand, jenis, tahun produksi, tahun pembelian, dan tipe kendaraan yang harus disesuaikan dengan dana yang sudah tersedia untuk beli mobil.

Dengan harga tertentu, setiap orang bisa memilih brand atau tipe kendaraan yang diinginkan, bahkan tidak jarang banyak orang yang membeli jenis mobil seperti sedan bekas yang harganya relatif murah.

Baca juga:

Saat sudah menentukan pilihan dan akan datang untuk mengecek, ada baiknya sudah mengerti bagian apa saja yang mesti dicek atau ajak teman yang memang sudah berpengalaman beli kendaraan second.

Jika tidak mau kebingunan atau ribet saat pengecekan, ada baiknya pilih platform jual beli mobil bekas seperti mobbi yang menyediakan banyak pilihan dari brand, jenis, serta tipe.

2. Banyak yang Masih Berkualitas

Sekalipun bekas, tentunya ada banyak kendaraan yang masih berkualitas karena selalu dirawat dengan teratur oleh pemilik sebelumnya. Jangan lupa juga untuk selalu mengecek kualitasnya saat bertemu dengan orang yang ingin menjual mobil.

Jika dirasa kendaraan sudah layak maka bisa langsung dilanjutkan ke tahapan pembayaran, tetapi jika memang ragu ada baiknya beralih ke mobbi yang sudah pasti menjual kendaraan yang tentunya masih berkualitas karena sudah dilakukan tahapan inspeksi yang menyeluruh.

3. Kendaraan Bisa Langsung Dipakai

Setiap orang yang baru saja memiliki kendaraan tentunya ingin sekali langsung berkendara untuk pergi dengan keluarga. Tetapi hal ini tidak berlaku untuk mobil baru karena butuh waktu untuk menyelesaikan urusan berkas dan plat kendaraan. Apalagi harus menunggu cukup lama dari 2 minggu hingga sebulan bahkan bisa lebih, hal ini membuat orang langsung beralih mencari mobil bekas.

Ketiga keunggulan tersebut sudah disediakan oleh mobbi yang dulunya lebih dikenal dengan mo88i sehingga tidak perlu ragu beli mobil di platform ini. Ditambah dengan menjadi bagian dari Grup Astra maka pelayanan akan membuat calon pembali nyaman sekaligus merasakan keamanan dalam bertransaksi.

Langsung saja kunjungi situs mobbi atau install aplikasinya di smartphone untuk melihat daftar mobil bekas yang tersedia.

Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.