Skip to main content

Kombinasi Senjata Terbaik Saat Main PUBG Mobile

Senjata Terbaik PUBG Mobile

Dalam bermain PUBG, setiap pemain hanya diberikan tiga slot senjata saja. Dua slot pertama bisa diisi dengan menggunakan berbagai macam senapan. Sedangkan satu slotnya diisi dengan pistol.

Para pemain bisa memilih 48 senjata yang telah tersedia baik yang gratisan atau berbayar. Untuk versi berbayar, kamu perlu Beli UC PUBG terlebih dahulu agar bisa mendapatkan senjata tersebut.

UC atau Unknown Cash PUBG sendiri merupakan mata uang dalam game PUBG Mobile yang bisa digunakan untuk membeli berbagai perlengkapan di dalam game PUBG, seperti parasut, senjata, tiket, dan banyak lagi lainnya. UC PUBG dapat diisi ulang dengan cara memasukkan kode prabayar digital yang sebelumnya telah dibeli di beberapa layanan digital.

Karena ada pilihan slot maka kamu perlu mengkombinasikan senjata agar lebih mudah memenangkan pertempuran. Kombinasi ini sangat penting dan untuk kamu yang belum tahu maka bisa memilih beberapa pasangan senjata berikut:

Kombinasi Senjata Terbaik di PUBG Mobile

Untuk mengkombinasikan senjata di PUBG dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut:

1. M416 dan UMP45

Kombinasi kedua senjata di atas diperlukan karena bisa saling melengkapi satu sama lain. Untuk M416 ini masuk kategori senjata jenis AR sedangkan UMP45 termasuk senapan yang paling stabil

Untuk detailnya M416 ini minim recoil, dapat digunakan untuk jarang jauh dan waktu reload sangat cepat. Dengan kelebihan tersebut dapat digunakan membidik lawan dari jarak yang menengah hingga jauh.

Lalu UMP45 ini tidak memiliki efek recoil, senjatanya stabil dan fire ratenya tergolong cepat. Dengan keunggulan tersebut, senjata ini mampu menembakkan hingga 25 peluru dalam durasi 3 detik saja.

2. M416 dan Sniper 7.62mm

Senjata M416 cocok untuk kamu yang akan membunuh lawan dari jarak dekat hingga menengah. Dengan demikian, sniper ini dapat digunakan untuk membunuh lawan dari kejauhan yang tanpa diketahui posisinya.

Sedangkan Sniper 7.62mm memiliki banyak varian mulai dari SKS, SLR, M24, Kar98k dan yang lainnya. Dengan keunggulan tersebut, senjata ini bisa membunuh lawan dari jarak jauh dengan sekali tembakan.

Dengan kombinasi kedua senjata ini sangat cocok digunakan untuk melawan baik jarak dekat atau jauh. Selain itu, kedua senjata ini direkomendasikan untuk digunakan di map Erangel dan Miramar.

Baca juga:

3. Groza dan AWM

Groza diketahui memiliki peluru dengan ukuran 7.62mm dan termasuk senjata serbu di PUBG Mobile. Keunggulan dari senjata ini diantaranya fire rate tinggi dan punya damage mematikan. Lalu kekurangannya berupa efek recoil cukup kuat sehingga sulit untuk membidik musuh dari kejauhan.

Sebaliknya AWM ini sangat cocok untuk pertempuran dengan jarak jauh karena masuk dalam kategori senjata sniper. Keunggulan dari senjata ini diantaranya dapat membunuh lawan hanya dengan sekali tembakan saja. Dengan demikian Groza bisa digunakan untuk jarak dekat dan AWM di saat pertempuran jarak jauh.

4. UMP45 dan SKS

Untuk kombinasi senjata terakhir bisa memilih SKS dan UMP45 demi mengatasi pergerakan cepat dari lawan. Dari sisi penggunaan, senjata ini mudah didapatkan di berbagai map di PUBG Mobile.

Kedua senjata ini sama-sama punya fire rate tinggi apalagi UMP45 ini bisa membunuh lawan hanya dalam beberapa detik saja. Sedangkan SKS ini lebih mirip sniper sehingga cocok digunakan saat pertempuran jarak jauh. Sniper ini mampu melakukan reload setelah menembakkan 10 peluru keluar.

Semua kombinasi senjata ini sama-sama bagus dan tinggal disesuaikan dengan gaya bermainnya kamu. Jika diperhatikan gabungan M416 dengan UMP45 bisa dikatakan paling layak untuk pemula.

Sedangkan kombinasi senjata lainnya juga bagus karena saling melengkapi dan punya fire rate tinggi. Jadi kamu tinggal mencoba semua lalu sesuaikan dengan gaya bermain kamu di PUBG Mobile.

Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.