01 October 2019

Call of Duty: Mobile Kini Dapat di Download Oleh Pengguna Android dan iOS


Call of Duty: Mobile

Setelah penantian yang cukup lama kini akhirnya game franchise legendaris besutan Activision, Call of Duty resmi dapat di download oleh pengguna Android dan iOS di seluruh dunia, termasuk juga di Indonesia.

Dinamakan Call of Duty: Mobile, game yang dirilis oleh Garena Mobile ini memiliki ukuran file yang cukup besar, yakni sekitar 1GB lebih.

Call of Duty: Mobile memiliki mekanisme kontrol yang cukup memudahkan pemain. Dalam hal ini mekanisme penembakkan senjata, serupa dengan game keluaran Garena lainnya, yaitu Free Fire.

Call of Duty: Mobile

Selain itu, pemain juga dapat memilih mode menembak musuh secara otomatis atau manual sesuai keinginan.

Untuk gameplay-nya, Call of Duty: Mobile menawarkan beberapa mode permainan.

Yang pertama yaitu mode Multiplayer (co-op). Dalam mode ini, pemain akan dimasukkan ke dalam satu tim yang berisi lima orang dan akan berperang dengan satu tim lainnya yang berada di dalam satu map. Kemudian para pemain yang tergabung di dalam dua tim ini bisa mendapatkan skor dengan cara mengalahkan pemain lain.

Call of Duty: Mobile

Kedua, ada mode Battle Royale. Mode ini serupa dengan PUBG Mobile. Namun, untuk saat ini Call of Duty: Mobile masih hanya memiliki satu map, yaitu Isolated. Dan untuk dapat memainkan mode ini, syaratnya pemain harus sudah mencapai level 7.

Bagaimana? tertarik untuk mencobanya? Game Call of Duty: Mobile dapat di download secara gratis di Google Play Store untuk pengguna Android dan Apple App Store untuk pengguna iOS. Atau bisa juga melalui link dibawah ini: