20 March 2018

Game PUBG Mobile Akhirnya Tersedia di Google Play Store Indonesia


PUBG Mobile

Kabar gembira! Setelah dirilis dalam tahap "soft launch" di negara Kanada beberapa hari yang lalu, salah satu game Battle Royal yang sedang populer saat ini, yaitu PlayerUnknown's Battlegrounds versi mobile atau PUBG Mobile akhirnya kini telah tersedia di Google Play Store secara global, termasuk juga di Indonesia.

Bagi kamu yang mungkin belum tahu, game PUBG merupakan sebuah game survival dengan genre third person shooter yang dirilis pertama kali untuk PC dan Xbox One. Yang membuatnya cukup populer adalah game PUBG ini memungkinkan pemain dapat berperang mati-matian melawan pemain lainnya yang jumlahnya sangat banyak sekaligus (Battle Royal) dan berperang di area yang sangat luas (open world), hingga akhirnya ada pemain terakhir yang dapat bertahan hidup yang akan menjadi pemenang.

PUBG Mobile

Nah, di game PUBG Mobile yang dikembangkan oleh Tencent ini juga memiliki gameplay yang sama seperti PUBG versi PC, yaitu berperang mati-matian satu sama lain untuk bertahan hidup agar dapat keluar menjadi pemenang.

Masih penasaran? Berikut ini adalah video trailer gameplay dari game PUBG Mobile:


Bagaimana? Sangat seru bukan? Jika kamu yang tertarik ingin mencobanya, silahkan langsung saja download langsung game PUBG Mobile untuk Android secara gratis di Google Play Store.