29 July 2019

PUBG Mobile Lite Kini Tersedia di Google Play Store Indonesia


PUBG Mobile Lite

Pada awal Agustus tahun 2018 lalu, Tencent telah merilis PUBG Mobile Lite, namun saat itu hanya pengguna Android yang berada di region Filipina saja yang bisa mencobanya. (Baca juga: Tencent Rilis PUBG Mobile Lite untuk Smartphone Android dengan Spesifikasi Rendah)

Dan kini, akhirnya PUBG Mobile Lite sudah resmi dirilis secara global, termasuk pengguna Android di Indonesia sudah bisa mendownload game ini.

Sebagai informasi, PUBG Mobile Lite memang dikhususkan untuk smartphone Android dengan spesifikasi yang rendah. Bahkan, Tencent mengklaim jika PUBG Mobile Lite masih dapat dimainkan dengan lancar di smartphone Android dengan RAM di bawah 2GB.

Ada beberapa fitur yang memang sengaja "dipangkas" oleh Tencent agar PUBG Mobile Lite ini menjadi lebih ringan dan lebih hemat ruang penyimpanan, sehingga tentu saja akan sedikit berbeda dengan PUBG Mobile versi reguler.

Perbedaan pertama adalah ukuran peta wilayah permainan yang dibuat jauh lebih kecil ketimbang versi reguler. Di PUBG Mobile Lite, ukuran peta hanya seluas 2x2 Km dan hanya dapat menampung maksimal 40 pemain. Berbeda dengan PUBG Mobile versi reguler yang memiliki ukuran peta hingga 8x8 Km dan dapat menampung hingga 100 pemain.

Selain itu, perbedaan lainnya terletak pada lokasi peta di PUBG Mobile Lite yang dibuat berbeda dengan versi reguler. Jadi kamu tidak akan menemukan wilayah peta populer seperti Pochinki, School, atau Military Base pada PUBG Mobile Lite ini.

Tencent juga membedakan server permainan antara PUBG Mobile Lite dengan PUBG Mobile versi reguler. Jadi, pemain dari kedua versi game tersebut tidak akan saling terhubung satu sama lain. Sebab, dua versi permainan ini memang memiliki dunia game yang berbeda.

Nah, bagi kamu yang hanya memiliki smartphone "spek kentang" tapi ingin menikmati "Chicken Dinner", silakan langsung saja download PUBG Mobile Lite di Google Play Store atau juga bisa melalui link di bawah ini:

Download PUBG Mobile Lite di Google Play Store