Skip to main content

Raih Penghasilan Tambahan dengan Bergabung di Sobat IndiHome

Sobat IndiHome

Di era digital seperti sekarang ini, semakin banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperoleh penghasilan tambahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan internet.

Mendapatkan penghasilan tambahan di internet bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Sebab, kehadiran internet telah memberikan peluang yang besar kepada masyarakat untuk mendapatkan penghasilan. Siapapun bisa menghasilkan uang melalui internet.

Bahkan saat ini, banyak orang yang berhasil meraih penghasilan mulai dari puluhan hingga ratusan juta hanya dengan aktivitas online mereka. Luar biasa bukan?

Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet, ada berbagai cara yang bisa kamu lakukan. Contohnya seperti menjadi Blogger atau YouTuber, membuka bisnis online, menjadi freelancer, hingga mengikuti program afiliasi atau kemitraan.

Dan bicara soal program kemitraan, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk dengan layanan digital terdepan IndiHome, telah meluncurkan program kemitraan bernama Sobat IndiHome.

Apa sih Sobat IndiHome itu? Berikut ulasannya:

Apa Itu Sobat Indihome ?

Sobat IndiHome sendiri merupakan program kemitraan yang diinisiasi sejak Februari 2020 silam. Program ini memungkinkan semua kalangan berkesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan, kapan saja dan dimana saja, dengan cara mengajak saudara, teman, kerabat atau lainnya untuk bergabung menjadi pelanggan IndiHome.

Nantinya bagi kamu yang telah mendaftar menjadi anggota Sobat IndiHome, kamu akan diajak untuk menyebarkan informasi mengenai berbagai penawaran layanan serta promo menarik yang ditawarkan IndiHome melalui berbagai akun media sosial, serta mengarahkan pengikutnya untuk melakukan registrasi layanan IndiHome melalui link referral yang kamu dapatkan saat pendaftaran.

Dapatkan Penghasilan Tambahan dengan Bergabung di Sobat IndiHome

Telkom juga menjanjikan keuntungan bagi Sobat IndiHome hingga Rp 330.000,- per pelanggan, sesuai dengan paket yang dijual. Adapun sistem kerjanya yakni dengan mengumpulkan pundi-pundi poin, mulai dari 10 poin sampai 80 poin.

Kamu yang telah menjadi agen Sobat IndiHome berhak mendapatkan 10 poin yang bisa ditukar dengan uang tunai sebesar Rp 10.000,- jika berhasil mengajak satu orang melakukan registrasi dan berhasil terverifikasi melalui link referral milikmu.

Kemudian, kamu akan terus mendapatkan 10 poin setiap bulannya untuk tagihan IndiHome yang dibayar selama enam bulan pertama dari pelanggan yang mendaftar melalui link referral darimu.

Tidak cuma itu saja, kamu masih akan memperoleh minimal 85 Poin senilai Rp 85.000,- sampai dengan Rp 400.000,- per orang apabila paket IndiHome dari pelanggan yang mendaftar melalui link referral darimu aktif dan melakukan pembayaran mulai dari bulan pertama.

Semua poin yang berhasil terkumpul nantinya akan dimasukkan ke akun T-Money yang kemudian dapat ditukar dengan uang tunai yang masuk kedalam saldo LinkAja.

Cara Daftar Menjadi Sobat IndiHome

Perlu diketahui, program Sobat IndiHome ini bisa diikuti oleh siapapun, mulai dari pelajar, mahasiswa, guru, ibu rumah tangga, karyawan, wiraswasta hingga driver ojek online, baik pelanggan lama maupun yang belum menjadi pelanggan IndiHome.

Cara Daftar Menjadi Sobat IndiHome

Dan bagi kamu yang ingin mendaftarkan diri di program Sobat IndiHome, berikut ini tutorialnya:

  1. Pertama, silakan kunjungi website resmi Sobat IndiHome di https://sobat.indihome.co.id/.
  2. Lalu pada bagian sebelah kanan atas di halaman utama, pilih Daftar Sobat.
  3. Selanjutnya, silakan isi data diri kamu, mulai dari nama, email, nomor ponsel, password, ID Sobat IndiHome, domisili, hingga jenis kelamin.
  4. Jika semua sudah terisi lengkap, kemudian klik Daftar.
  5. Tunggu proses verifikasi dari tim Sobat IndiHome.
  6. Setelah proses verifikasi berhasil, kamu bisa login dengan klik Masuk Sobat di halaman utama. Dan kamu akan mendapatkan link referral yang bisa kamu bagian di media sosial, email, dan lainnya.

Keuntungan Menjadi Sobat Indihome

Setelah kita membahas apa itu Sobat IndiHome, mekanisme program, serta cara mendaftar menjadi Sobat IndiHome. Sekarang kita akan membahas apa saja manfaat yang ditawarkan dari program Sobat IndiHome ini. Berikut ini informasinya:

1. Mendapatkan Penghasilan Tambahan

Seperti yang telah aku jelaskan di awal tadi. Setiap anggota Sobat IndiHome berkesempatan memperoleh penghasilan tambahan jika berhasil mengajak pelanggan baru IndiHome yang mendaftarkan dan berhasil terverifikasi melalui link referral-nya.

Poin yang berhasil dikumpulkan dapat ditukar dengan uang tunai sesuai nominal yang telah ditentukan. Jadi, semakin banyak orang yang berhasil diajak untuk menjadi pelanggan IndiHome, maka semakin banyak jumlah poin yang didapatkan. Dan tentunya, semakin besar pula penghasilan tambahan yang didapatkan.

2. Mendapatkan Program Pengembangan Diri

Selain mendapatkan penghasilan tambahan, nantinya Sobat IndiHome juga akan mendapatkan program pelatihan pengembangan diri yang akan diselenggarakan di berbagai kantor regional yang tersebar di Indonesia. Program pelatihan tersebut berupa webinar ataupun sejenisnya.

3. Dapat Bergabung dengan Komunitas Sobat IndiHome

Jika kamu telah bergabung dengan Sobat IndiHome, maka kamu bisa bergabung dengan berbagai komunitas Sobat IndiHome yang tersebar di berbagai regional. Selain itu, kamu juga bisa membuat komunitas sendiri lho..

Namun, jika kamu membuat komunitas sendiri, maka komunitasmu harus mendapatkan approval atau persetujuan dari Liaison Officer Digital (LOD) Telkom Regional setempat. Dan bila komunitasmu disetujui LOD, maka kamu akan mendapatkan bonus 10 poin.

4 . Mendapatkan Penawaran Khusus dari IndiHome

Nantinya anggota Sobat IndiHome berhak menerima penawaran spesial dari IndiHome. Adapun penawaran tersebut berupa diskon pembayaran hingga promo program akhir tahun yang bisa dinikmati oleh pelanggan baru.

Program Akhir Tahun Menarik dari IndiHome

Program Akhir Tahun IndiHome

Dan untuk menyambut akhir tahun, IndiHome menggelar program akhir tahun yang seru lho!!

Jadi kamu bisa menikmati paket istimewa dari IndiHome dengan harga spesial, mulai dari Rp 275 ribu saja, kamu bebas memilih kecepatan internet hingga 100 Mbps.

Tidak hanya itu saja, pelanggan IndiHome yang berlangganan Paket 3P, 2P Internet Phone dan 2P Internet TV (New HJM & Paket Digital Channel) yang melakukan registrasi melalui channel digital juga akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

  1. Chashback LinkAja sebesar Rp 100 ribu.
  2. Bonus Open Channel Minipack Upgrade Essensial selama 3 bulan (untuk Paket IndiHome 3P dan 2P Internet TV).
  3. Bonus Merchandise Suka-Suka untuk 1000 pelanggan pertama (Merchandise bisa dipilih sesuai selera).
  4. Kesempatan mengikuti Program Kejutan Bulanan IndiHome 2021, untuk periode Bulan Desember dengan hadiah berupa Dana Pendidikan @Rp 5 juta untuk 100 pelanggan yang beruntung.

Jadi tunggu apa lagi, ayo raih penghasilan tambahan dengan bergabung dengan Sobat IndiHome dan dapatkan berbagai keuntungan dari program akhir tahun IndiHome melalui link referralku disini.

Baca juga:
Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.