Skip to main content

Inilah Horseshoe Bend, Konsep PC Layar Lipat Dari Intel


Intel Horseshoe Bend

Sebelumnya, Lenovo telah memperkenalkan ThinkPad X1 Fold sebagai laptop layar lipat pertama di dunia. Dan tidak mau ketinggalan, Intel pun juga memamerkan konsep PC layar lipat besutannya yang diberi nama Horseshoe Bend dalam ajang Consumer Electronics Show (CES) 2020 di Las Vegas, AS.

Horseshoe Bend memiliki ukuran yang jauh lebih besar dibandingkan Lenovo ThinkPad X1 Fold. PC layar lipat ini mengusung layar OLED dengan aspek rasio 4:3 berukuran 17,3 inchi ketika dibuka.

Selain itu, Horseshoe Bend ini juga dilengkapi pula dengan penyangga ala tablet Microsoft Surface sehingga pengguna dapat menggunakan layar berukuran penuh ketika dipasangkan dengan keyboard nirkabel.

Baca juga: Surface Pro 6 Diperkenalkan dengan Warna Baru “Matte Black” yang Menarik

Intel Horseshoe Bend

Sektor dapur pacu, Horseshoe Bend ditenagai oleh prosesor mobile terbaru dari Intel, yakni Tiger Lake dengan arsitektur 10nm dan berjalan pada sistem operasi Windows 10.

Hingga saat ini belum ada informasi yang lebih detail mengenai detail spesifikasi dan keunggulan lainnya yang terdapat pada PC layar lipat Horseshoe Bend ini. Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Indra DP
Indra DP

Seorang Freelance Graphic Designer dan Blogger. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.

Buka Kolom Komentar
Tutup Kolom Komentar