03 October 2018

Surface Pro 6 Diperkenalkan dengan Warna Baru “Matte Black” yang Menarik


Surface Pro 6

Bersamaan dengan diperkenalkannya Surface Laptop Generasi ke-2, dalam acara yang digelar pada 2 Oktober kemarin, Microsoft juga resmi memperkenalkan Surface Pro 6. Tablet hybrid terbaru dari lini Surface Pro ini memiliki tampilan yang lebih menarik dengan warna baru, yakni Matte Black.

Selain itu, menurut Head of Engineering Microsoft Surface, Panos Panay, Surface Pro 6 juga memiliki performa 67 persen lebih powerfull dibandingkan dengan seri pendahulunya, Surface Pro 5 yang dirilis sekitar 1,5 tahun yang lalu.

Surface Pro 6 ditenagai oleh prosesor Intel Core i5 generasi ke-8 dan dipadukan yang RAM sebesar 6GB. Daya tahan baterainya juga diklaim mampu bertahan hingga 13,5 jam dalam pemakaian normal.

Surface Pro 6

Sedangkan dari segi desain, Surface Pro 6 masih sama seperti seri sebelumnya, yakni masih mengusung layar berukuran 12,3 inchi dengan bobot sekitar 770 gram.

Untuk harganya, Surface Pro 6 dibanderol seharga USD 899 atau sekitar Rp 13,5 jutaan. Sedangkan untuk ketersediaannya dijadwalkan akan segera tersedia di pasaran pada 16 Oktober 2018 mendatang.