27 April 2018

Harry Potter: Hogwarts Mystery Kini Tersedia di Android dan iOS


Harry Potter: Hogwarts Mystery

Kabar gembira bagi kamu penggemar Harry Potter! Ya, film fantasi yang diadaptasi dari novel paling fenomenal kini juga telah resmi hadir dalam game mobile Harry Potter: Hogwarts Mystery untuk Android dan iOS.

Game ini mengambil latar sekolah sihir Hogwarts pada tahun 1980-an yang juga diadaptasi dari novelnya. Dimana alur ceritanya sesudah penyerangan penyihir hitam Voldermort terhadap bayi Harry, tapi sebelum Harry beranjak dewasa dan menjadi murid di sekolah Hogwarts.

Baca juga:
Pemain akan ditugaskan memilih karakter witch (wanita) atau wizard (pria) untuk menjadi murid sekolah sihir Hogwarts dan akan menjalani semua kegiatan di dalamnya, seperti mempelajari ilmu sihir baru, meracik ramuan dengan efek sihir yang unik, dan masih banyak kegiatan yang tidak kalah seru lainnya.

Menariknya, dalam game ini, pemain juga memiliki peran penting untuk menentukan arah jalan cerita. Sehingga jalan cerita yang akan pemain dapatkan sesuai dengan keputusan yang diambil pemain itu sendiri.

Harry Potter: Hogwarts Mystery menyajikan gameplay yang menarik dan juga grafis yang cukup memukau. Penasaran dengan gameplay dan grafis dari game Harry Potter: Hogwarts Mystery? Berikut ini trailernya:


Harry Potter: Hogwarts Mystery dapat kamu unduh secara gratis di Google Play Store dan App Store. Namun, tentunya juga ada pilihan in-app purchase untuk pembelian beberapa item tertentu.