Skip to main content

Game My Tamagotchi Forever Resmi Dirilis di Google Play Store


My Tamagotchi Forever

Jika kamu generasi tahun 90-an, mungkin kamu masih ingat dengan salah satu permainan yang legendaris ini. Ya, Tamagotchi merupakan permainan yang dimainkan melalui sebuah gadget yang cukup populer antara tahun 1997 sampai tahun 2000-an. Melalui gadget Tamagotchi ini, pemain dapat memiliki hewan secara virtual yang dapat dipelihara dan dibawa ke mana-mana.

Nah, di zaman smartphone yang semakin canggih saat ini, Bandai Namco kembali menghadirkan permainan legendaris tersebut melalui sebuah game mobile yang mereka beri nama My Tamagotchi Forever untuk perangkat Android.

My Tamagotchi Forever

Game My Tamagotchi Forever yang dirilis Bandai Namco ini masih mengusung gameplay yang sama seperti pada gadget Tamagotchi sebelumnya, yaitu pemain diberi tugas untuk memelihara hewan virtual, mulai dari memberi makan, memandikannya, mengajaknya bermain, dan lain sebagainya hingga hewan tersebut tumbuh menjadi dewasa.

Tidak cuma itu saja, dalam game Tamagotchi versi terbaru ini, pemain juga dapat mengeksplorasi sebuah kota bernama Tamatown, dan juga ada pula dukungan mode AR (Augmented Reality).

Masih penasaran? Berikut ini adalah video gameplay dari My Tamagotchi Forever:


Bagaimana? Cukup menarik kan gamenya? Nah, bagi kamu yang ingin kembali bernostalgia, kamu dapat langsung mendownload game My Tamagotchi Forever secara gratis di Google Play Store. Tentunya juga ada sistem in-app purchase untuk pembelian beberapa item tertentu.
Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.