Skip to main content

10 Gadget Terpopuler di Google Sepanjang Tahun 2017


iPhone 8 dan iPhone X

Seperti yang telah kita ketahui, raksasa internet dan mesin pencari, Google, belum lama ini telah merilis daftar pencarian terpopuler sepanjang tahun 2017 ini. Dalam daftar yang bertajuk Year in Search 2017 tersebut, ada banyak kategori yang dirilis oleh Google di masing-masing negara. Namun, bagi kita pencinta gadget, tentunya yang bikin penasaran adalah kategori pencarian teknologi terpopuler versi global di Google.

Dalam kategori tersebut, ada 10 gadget terpopuler yang paling banyak dicari di Google oleh netizen di seluruh dunia. Dari sepuluh gadget tersebut, mayoritas adalah smartphone flagship yang belum lama ini dirilis.

Baca juga:
Seperti duo smartphone flagship besutan Apple, yakni iPhone 8 dan iPhone X yang masing-masing berhasil menduduki peringkat pertama dan kedua. Dan yang paling menarik, ternyata ponsel lawas besutan Nokia yang belum lama ini telah lahir kembali yakni Nokia 3310, menduduki peringkat keenam. Disusul oleh smartphone gaming paling keren saat ini, yaitu Razer Phone berada di peringkat ketujuh.

Selain smartphone, ada dua konsol game yakni Nintendo Switch dan Xbox One X yang berhasil menempati peringkat ketiga dan kelima dalam daftar gadget terpopoler di Google untuk tahun ini.

Lebih lanjut, berikut ini adalah daftar lengkap dari 10 gadget terpopuler di Google sepanjang tahun 2017:
  1. iPhone 8
  2. iPhone X
  3. Nintendo Switch
  4. Samsung Galaxy S8
  5. Xbox One X
  6. Nokia 3310
  7. Razer Phone
  8. Oppo F5
  9. OnePlus 5
  10. Nokia 6
Itulah 10 gadget terpopuler yang paling banyak dicari di Google sepanjang tahun 2017. Jadi apakah gadget milikmu juga termasuk kedalam daftar tersebut?
Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.