Skip to main content

Begini Cara Membuat #2017bestnine Instagram


#2017bestnine Instagram


Setiap menjelang akhir tahun, para pengguna Instagram selalu melakukan "tradisi", yakni membagikan sembilan postingan terbaik mereka atau yang biasa disebut dengan “Best Nine". Tradisi tersebut dimulai sejak tahun 2015, dimana sembilan postingan tersebut berupa foto-foto terbaik mereka yang paling banyak mendapatkan jumlah “like" selama 12 bulan terakhir.

Dan di tahun 2017 ini, bagi kamu pengguna Instagram sudah bisa membuat dan membagikan postingan "Best Nine" edisi 2017 dengan mengunjungi situs #2017bestnine. Situs tersebut akan membantu kamu untuk memilih postingan mana saja yang paling banyak mendapatkan "like" sepanjang tahun 2017 ini.

Untuk cara membuatnya, kamu cukup memasukkan akun Instagram-mu pada kolom yang telah disediakan. Selanjutnya klik tombol “GET” dan situs akan otomatis membuat kolase sembilan foto terbaik kamu selama tahun 2017 ini.

#2017bestnine Instagram

Kolase akan disusun berdasarkan postingan dengan jumlah "like" terbanyak. Dimulai dari postingan di pojok kiri atas ditampilkan foto dengan "like" terbanyak, hingga postingan di pojok kanan bawah yang paling sedikit "like"nya.

Selain itu, situs #2017bestnine juga akan menghitung jumlah postingan secara keseluruhan selama 2017, serta total "like" yang didapatkan dari semua postingan.

Baca juga: Cara Membuat 9 Foto Terbaik #2016bestnine di Instagram

Kamu pun juga bisa langsung membagikan kolase #2017bestnine milikmu ke Facebook ataupun juga Twitter melalui tombol share yang telah disediakan. Namun, jika kamu ingin membagikannya ke Instagram, kamu harus terlebih dahulu mendownload hasil kolase tadi lalu kemudian silahkan posting ke akun Instagram-mu seperti biasa.

Perlu diperhatikan, sebelum membuat kolase postingan #2017bestnine, maka pastikan akun Instagram-mu tidak dalam kondisi "Private", agar situs #2017bestnine dapat melakukan pencarian semua postingan di akunmu.

Selamat mencoba!
Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.