Skip to main content

Jadikan Senyum Lebih Indah dengan Veneer Gigi di Arirang Dental Clinic

veneer gigi

Memiliki senyuman yang indah akan membuat seseorang menjadi lebih percaya diri dan tidak canggung saat berkomunikasi dengan orang lain. Namun bagi beberapa orang yang memiliki gigi yang bernoda, retak, atau bahkan gigi yang tidak beraturan dapat memengaruhi seseorang merasa kurang nyaman saat tersenyum lebar. Oleh karena itu, teknologi medis veneer gigi hadir sebagai solusi untuk memperbaiki dan mengembalikan keindahan gigi.

Apa Itu Veneer Gigi?

Veneer gigi merupakan prosedur medis untuk mempercantik gigi dengan cara menempelkan lapisan tipis jenis porselen atau resin secara permanen pada permukaan gigi. Lapisan veneer ini berfungsi untuk menutupi gigi yang bermasalah, seperti adanya noda gigi, gigi retak, hingga gigi yang tidak beraturan.

Salah satu keunggulan utama veneer gigi adalah memiliki daya tahan yang lama dan kemampuannya untuk menyesuaikan bentuk, warna, dan ukuran gigi sesuai dengan keinginan pasien, sehingga sangat fleksibel untuk menghasilkan tampilan gigi yang indah dan alami.

Proses pemasangan veneer gigi ini dilakukan oleh dokter gigi profesional dan biasanya memerlukan beberapa kali konsultasi agar dokter gigi dapat memeriksa kondisi gigi pasien dan merencanakan veneer gigi sesuai kebutuhan pasien.

Selanjutnya, dokter akan menghilangkan sebagian kecil lapisan enamel gigi untuk membuat ruang bagi veneer. Kemudian veneer ditempelkan dengan perekat khusus lalu dilanjutkan dengan menghaluskan dan polishing agar sesuai dengan gigi sekitarnya. Prosedur ini biasanya membutuhkan anestesi lokal untuk mengurangi rasa tidak nyaman pada pasien.

Keuntungan Veneer Gigi

Keuntungan utama dari veneer gigi adalah kemampuannya untuk menghasilkan gigi yang indah dengan instan sehingga akan meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Selain itu, veneer gigi juga dapat membantu mengembalikan struktur gigi, terutama pada gigi retak atau patah dan dapat melindungi gigi dari kerusakan lebih lanjut.

Lebih lanjut, veneer gigi yang terbuat dari bahan berkualitas juga tahan lama dan memiliki daya tahan yang baik terhadap noda, sehingga memberikan tampilan gigi yang indah dalam jangka panjang.

Veneer Gigi di Arirang Dental Clinic

veneer gigi Arirang Dental Clinic

Arirang Dental Clinic merupakan salah satu klinik gigi terbaik di Jakarta yang menggunakan teknologi modern dan keahlian dari Korea untuk mengatasi berbagai permasalahan gigi hingga perawatan estetika gigi, seperti pemasangan veneer gigi.

Arirang Dental Clinic memiliki dokter-dokter yang berpengalaman di bidangnya, salah satunya adalah drg. Kim Seong Seon dari Seoul, Korea Selatan, yang sudah berpengalaman menjadi Dental Technician selama 30 tahun. Kamu akan dibantu oleh tim dokter yang dapat memberikan solusi terbaik untuk permasalahan gigi yang kamu alami.

Selain itu, Arirang Dental Clinic memiliki fasilitas yang lengkap, seperti laboratorium gigi internal yang terlengkapi dengan dukungan peralatan modern dan teknisi lab gigi yang berpengalaman, pengerjaannya pun lebih cepat dari klinik lainnya.

Tak perlu khawatir akan bentuk dan warna veneer yang berbeda dan mencolok. Sebab, pemasangan veneer gigi dari Arirang Dental Clinic akan memberikan tampilan yang alami dan mirip dengan bentuk gigi asli kamu.

Jadi, jika kamu tertarik untuk veneer gigi, Arirang Dental Clinic bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang membutuhkan pelayanan yang berkualitas dan terpercaya bagi kesehatan gigi kamu.

Baca juga:
Indra DP
Indra DP
Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.