Skip to main content

Trik Ampuh Dapatkan Keuntungan Melimpah di Tokopedia

Tokopedia

Tokopedia merupakan marketplace yang cukup populer di Indonesia dan ada ribuan produk yang tersedia. Dengan kepopulerannya, Tokopedia juga memberikan banyak bonus dan promo menarik.

Untuk memaksimalkan semua keuntungan tersebut, maka ada sedikit trik, yaitu kamu perlu membuat banyak akun. Untuk pembuatan akun dalam jumlah banyak, kamu bisa memanfaatkan layanan SMS OTP terbaik dari SMS-MAN. Dengan cara tersebut, kamu tidak perlu memiliki banyak nomor ponsel. Sebab, kamu cukup membeli nomor virtual untuk verifikasi. Selain itu, kamu juga lebih hemat karena tidak perlu membeli kartu SIM di konter terdekat.

Mengenal Tokopedia

logo Tokopedia

Tokopedia adalah salah satu e-commerce terbesar di Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 2009. Fokus utama Tokopedia adalah menjual berbagai macam produk mulai dari kebutuhan harian, elektronik, kecantikan, fashion dan banyak sekali produk lainnya yang tersedia. Selain itu, ada juga layanan digital seperti pembayaran tagihan, pulsa, tiket pesawat dan kereta, serta layanan pembayaran lainnya.

Untuk proses pembayaran Tokopedia juga bisa tersedia berbagai metode pembayaran, yaitu dengan menggunakan transfer bank, GoPay, OVO dan yang lainnya.

Keunggulan dari Tokopedia diantaranya ada banyak promo menarik seperti promo untuk pengguna baru, Flash Sale, Harbolnas dan yang lainnya. Sehingga kamu yang memiliki banyak akun bisa memanfaatkan promo tersebut.

Baca juga:

Manfaat Punya Banyak Akun Tokopedia

membuat akun Tokopedia

Ada beberapa manfaat yang kamu dapatkan jika kamu memiliki banyak akun di Tokopedia, diantaranya:

1. Promo Khusus untuk Pengguna Baru

Salah satu manfaat membuat akun di Tokopedia adalah pengguna baru bisa mendapatkan promo. Untuk promonya bisa berupa voucher belanja, potongan harga dan cashback. Sehingga, kamu yang memiliki banyak akun bisa menikmati semua bonus secara maksimal.

2. Program Referral

Keunggulan lain ada pada program referral yang ada di Tokopedia. Dalam program tersebut, kamu bisa mendapatkan bonus jika berhasil mengajak teman untuk bergabung dan berbelanja di dalamnya. Dengan demikian, kamu tinggal merujuk akun baru ke akun utama untuk bisa mendapatkan keunggulan besar.

3. Promo Eksklusif untuk Pengguna Baru

Bagi para pengguna baru bisa juga mendapatkan promo secara eksklusif setiap kali mendaftar. Untuk bentuk promonya bisa berupa potongan ongkir atau yang lainnya. Dengan demikian, kamu yang memiliki banyak akun bisa berpindah-pindah akun ketika voucher ongkirnya telah habis di akun yang satunya.

Cara Membuat Banyak Akun Tokopedia

Untuk membuat akun Tokopedia dalam jumlah banyak bisa memanfaatkan layanan dari SMS-MAN. Bagi kamu yang belum mendaftar maka berikut beberapa langkah membuat akun dan proses depositnya:

  1. Lakukan pendaftaran akun di situs resmi SMS-MAN.
  2. Login dengan akun yang dimiliki.
  3. kamu bisa melakukan isi saldo terlebih dahulu dengan mengklik Isi Saldo.
  4. Selanjutnya tinggal pilih negara dan aplikasi di halaman utama.
  5. Lalu, kamu bisa klik Beli SMS yang ada di samping layanan.
  6. Kamu bisa salin nomor telepon virtual di halaman History.
  7. Kemudian, kamu bisa membuat akun Tokopedia.
  8. Masukkan nomor telepon tersebut untuk mendapatkan kode verifikasi.
  9. Masuk kembali ke situs SMS-MAN dan klik Dapatkan SMS.
  10. Setelah berhasil mendapatkan kode SMS maka kamu tinggal melakukan verifikasi pembuatan akun Tokopedia.

Jadi untuk bisa mendapatkan keuntungan yang besar dari Tokopedia bisa dengan membuat banyak akun. Ada berbagai keunggulan yang didapatkan jika berhasil membuat akun baru, diantaranya promo menarik, voucher belanja, dan lain-lain.

Sedangan untuk dapat membuat banyak akun, kamu perlu memanfaatkan layanan SMS OTP agar tidak membutuhkan nomor HP lagi. Untuk layanan terbaik SMS tersebut kamu bisa dapatkan di SMS-MAN karena dari sisi harganya tergolong murah dan bisa sewa nomor.

Indra DP
Indra DP
Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.