Skip to main content

5 Rekomendasi Tempat Ngopi di Cipete, Cocok Untuk Nongkrong dan Bekerja

Tempat Ngopi di Cipete

Saat ini, tempat ngopi atau coffee shop menjadi salah satu tempat favorit bagi anak muda untuk nongkrong bareng teman atau kerabat ataupun para pebisnis muda yang ingin ngopi di luar.

Tidak cuma akhir pekan, di hari biasa pun coffee shop selalu ramai dikunjungi oleh pelanggan. Para anak muda, usia remaja hingga orang dewasa pun biasa datang ke tempat ngopi untuk sekedar menikmati racikan kopi andalan yang mereka inginkan.

Dan bagi kamu yang berada di Jakarta Selatan, mencari coffee shop di Jakarta Selatan bukanlah hal yang sulit. Sebab, saat ini ada banyak sekali tempat ngopi di Cipete yang menyajikan aneka racikan kopi sebagai menu utamanya dan beberapa diantaranya merupakan cafe instagramable di Cipete.

Berikut ini ada 5 rekomendasi tempat ngopi di Cipete yang bisa kamu kunjungi untuk menikmati kopi favoritmu.

1. Lanell Coffee

Lanell Coffee Cipete

Mengusung konsep bernuansa Bali, Lanell Coffee menjadi cafe di Cipete yang diakui banyak orang karena memiliki tempat sangat menarik dan merupakan salah satu cafe instagramable di Cipete.

Lanell Coffee yang beralamatkan di Jalan Cipete Raya No.7D, Fatmawati, Jakarta Selatan ini memiliki area indoor dan outdoor dengan furnitur berkonsep ethnic rustic tropis yang nyaman, sangat cocok buat santai maupun hangout bareng teman.

Di Lanell Coffee, kamu bisa menikmati berbagai menu minuman kopi andalan disana, seperti Cappuccino, Kopi Gula Aren, Kopi Klepon dan beberapa menu non-kopi yang bisa dicoba.

2. Dua Coffee

Dua Coffee Cipete

Dua Coffee juga merupakan salah satu cafe di Cipete yang cukup terkenal. Dua Coffee ini juga dikenal karena salah satu pendirinya yaitu Rinaldi Nurpratama yang juga kakak kandung penyanyi Raisa Andriana.

Kamu bisa mengunjungi cafe di Cipete ini di Jalan Cipete Raya No.66 dan sangat cocok untuk kamu yang ingin meeting pada hari kerja bersama teman-teman atau sekedar nongkrong santai. Sebab, di Dua Coffee memiliki tempat ngopi yang sangat nyaman dengan bangku kayu dan sofa yang tersedia.

Untuk menu kopi andalan Dua Coffee ini ada Latte, Cappuccino, dan Picolllo.

3. Twin House Coffee

Twin House Coffee Cipete

Rekomendasi cafe di Cipete selanjutnya adalah Twin House Coffee. Cafe yang beralamatkan di Jalan Cipete Raya No. 4B, Cipete, Jakarta Selatan ini memiliki konsep bernuansa outdoor yang memiliki dua rumah kembar sebagai daya tariknya.

Twin House menghadirkan nuansa vintage yang tenang dan nyaman. Pengunjung bisa memilih tempat di indoor atau outdoor dengan nuansa kebun luas dengan hamparan rumput hijau yang menyegarkan.

Twin House memiliki menu kopi andalan yaitu Nakula dan Sadewa, yang merupakan perpaduan kopi es dengan campuran sirup hazelnut dan karamel serta cinnamon.

4. Toodz House

Toodz House

Tempat ngopi di Cipete selanjutnya adalah Toodz House. Coffee shop yang beralamatkan di Jalan Cipete Raya No.79 ini mengusung konsep bernuansa rumahan yang hangat dan bikin betah berlama-lama.

Toodz House juga merupakan cafe instagramable di Cipete, karena dilengkapi dengan furnitur meja berbahan kayu, serta berbagai hiasan seperti lukisan dan tanaman kecil sehingga sangat cocok bagi kamu yang hobi memposting foto di Instagram.

5. Kopi Tenong

Kopi Tenong Cipete

Beralamat di Jalan Cipete Raya No.8, Kopi Tenong menyediakan tempat yang nyaman untuk kamu jika ingin menyelesaikan pekerjaan di coffee shop.

Biasanya, Kopi Tenong menjadi tempat untuk para pebisnis muda yang ingin ngopi sambil bekerja, jadi suasana disana bisa dikatakan jauh lebih tenang dan nyaman karena jauh dari keriuhan banyak orang.

Untuk menu yang tersedia di Kopi Tenong ini juga beragam, mulai dari aneka minuman kopi, camilan, hingga makanan berat.

Nah itulah 5 rekomendasi tempat ngopi di Cipete. Jadi, tempat ngopi manakah yang menjadi favoritmu?

Baca juga:
Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.