--> Skip to main content

Pengaturan & Fitur Harga CyberCafePro


CyberCafePro

Pengaturan & Fitur Harga CyberCafePro - Perangkat lunak warnet CyberCafePro memiliki fitur harga yang sangat kuat. Ini adalah fitur yang paling penting dan kuat karena berbagai cara Anda dapat mengatur harga di kafe atau lokasi Anda.

Perangkat lunak warnet ini memberi Anda pilihan untuk menjual waktu PC Anda sebelumnya atau setelah orang tersebut selesai dengan komputernya. Ada juga fitur harga CyberCafePro dalam opsi harga, tetapi untungnya pengaturannya memudahkan pengaturan dasar-dasarnya dan kemudian masuk ke area kompleks nanti.

Ini adalah yang paling sederhana dari semua mode penetapan harga. Orang tersebut masuk ke lokasi Anda dan duduk di salah satu Stasiun Klien CyberCafePro Anda. Setelah orang tersebut selesai melakukan apa yang mereka inginkan di internet, dia mendekati meja depan dan membayar tagihan. Ini jelas bukan cara terbaik untuk memastikan Anda selalu dibayar, tetapi mungkin ini yang digunakan atau dibutuhkan lokasi Anda.

Mode Kode Waktu

Mode kode waktu adalah metode pembayaran prabayar yang dirancang agar pelanggan dapat mengakses komputer dengan cepat sambil memastikan Anda dibayar. Kode waktu adalah kode alfanumerik minimal 5 digit yang disimpan di Server CyberCafePro. Stasiun klien dan stasiun server terus-menerus berbicara satu sama lain untuk memastikan kode diperbarui.

Sebagai contoh, jika pelanggan membeli kode jam dan kemudian logout setelah 20 menit, orang tersebut dapat kembali lagi selama 40 menit. Ada banyak opsi seperti tanggal kedaluwarsa yang dapat memastikan struktur pembayaran persis seperti yang Anda inginkan. Dan untuk itu Anda bisa kunjungi http://54.177.17.107/ untuk info penting lainnya.

Mode Akun

Mode akun hampir identik dengan Timecodes tetapi waktu prabayar dilampirkan ke nama pengguna dan kata sandi. Ini bagus untuk mempromosikan bisnis pengembalian atau menyiapkan program keanggotaan untuk potongan harga.

Mode Kode Waktu CyberCafePro dan Pengaturan Mode Akun

Metode paling populer untuk menagih pelanggan di warnet atau bisnis berjangka waktu adalah pra-bayar. Metode ini memastikan pemilik dibayar untuk waktu yang digunakan pelanggan. CyberCafePro memberikan 2 pilihan untuk pelanggan pra-charge.

Bagaimana Pengaturan & Fitur Harga CyberCafePro?

Untuk mengatur opsi Anda untuk Kode Waktu dan akun, Anda harus masuk ke akun admin CyberCafePro. Ini adalah pengaturan inti sehingga sebagai pemilik pastikan hanya karyawan tepercaya Anda yang memiliki akses ke area ini.

Jendela "Accounts/Timecodes Setup" memungkinkan administrator di warnet untuk mengatur hal-hal berikut:

  1. Tentukan panjang Kode Waktu - Anda dapat memilih panjang setiap kode waktu yang Anda keluarkan kepada pelanggan.
  2. Waktu default saat membuat Akun/Kode Waktu - Pilih bagaimana waktu default saat karyawan Anda perlu membuat kode waktu atau akun untuk pelanggan.
  3. Izinkan Penggabungan Kode Waktu - Putuskan apakah pelanggan dapat mengambil 2 atau lebih kode waktu dan menggabungkannya menjadi satu kode.
  4. Tentukan Jumlah Waktu saat Pengguna masuk - Kurangi waktu saat sesi dimulai untuk menghindari masuk cepat.
  5. Izinkan Mode Lembur - Bisakah sesi pengguna berlanjut melewati waktu pembelian.
  6. Kurangi waktu untuk pencetakan - Pilih berapa banyak waktu yang dipotong untuk setiap pekerjaan cetak.
  7. Izinkan pengguna untuk mengubah informasi pribadinya dari layar klien - Ini memungkinkan pelanggan untuk menyesuaikan informasi pribadi mereka sendiri yang muncul di akun pengguna.

Menyetel opsi yang benar adalah langkah penting dalam proses penyiapan Anda. Opsi yang benar akan memastikan lokasi Anda diatur untuk menagih persis seperti yang Anda inginkan. Demikianlah artikel yang saya buat tentang Fitur Harga CyberCafePro semoga bermanfaat, terimakasih.

Indra DP
Indra DP

Seorang opreker Android yang hobi rebahan. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.