Gelang Pintar Xiaomi Mi Band 6 Resmi Dirilis di Indonesia


Xiaomi Mi Band 6

Selain memboyong duo Mi 11 Lite dan Mi 11 Ultra, pada acara peluncuran yang digelar secara online beberapa waktu lalu, Xiaomi juga turut membuat kejutan dengan merilis generasi penerus dari perangkat gelang pintarnya, yakni Mi Band 6 untuk pasar Indonesia.

Mi Band 6 sendiri pertama dirilis di China awal April lalu. Gelang pintar ini mengusung berbagai peningkatan spesifikasi dari generasi sebelumnya. Salah satu peningkatan yang paling terlihat adalah layar pada Mi Band 6 ini memiliki ukuran yang lebih besar.

Mi Band 6 mengusung layar AMOLED berukuran 1,56 inchi. Xiaomi mengklaim layar tersebut 50% lebih besar dibandingkan layar Mi Band 5.

Selain itu, layar Mi Band 6 juga didesain melengkung beresolusi 152 x 486 pixel, 326 ppi dan tingkat kecerahan hingga 450 nits. Selain itu, Xiaomi melengkapi layar Mi Band 6 dengan lapisan tempered glass dan anti-sidik jari.

Baca juga:

Untuk kelengkapan fitur, Mi Band 6 kini mendukung lebih banyak jenis olahraga. Totalnya, ada 30 mode kebugaran yang bisa dideteksi, termasuk Zumba, Pilates, dan HIIT.

Mi Band 6 juga dilengkapi dengan monitor kadar oksigen dalam darah (SpO2), monitor detak jantung, monitor kualitas tidur, monitor tingkat stres, latihan pernapasan, dan monitor kesehatan wanita.

Fitur-fitur lainnya antara lain tahan air hingga 5 ATM, Bluetooth 5.0, akselerometer 3-axis, gyroscope 3-axis, dan baterai berkapasitas 125 mAh yang diklaim bisa tahan hingga 14 hari. Mi Band 6 mendukung Android 5.0 dan iOS 10 atau versi lebih baru.

Mi Band 6 sudah dijual melalui Authorized Mi Store dan online Mi.com, serta toko resmi Xiaomi Indonesia di berbagai e-commerce.

Gelang pintar ini dijual dengan harga Rp 499.000 dan tersedia dalam beberapa warna yang bisa dipilih, yakni warna hitam, biru, kuning, orange, olive, dan Ivory.

Post a Comment (0)