18 October 2019

Xiaomi Mi Band 4 Resmi Hadir di Indonesia, Inilah Harganya


Xiaomi Mi Band 4

Selain memboyong duo Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro, ternyata Xiaomi juga turut resmi memboyong perangkat gelang pintar terbaru di Indonesia, yakni Xiaomi Mi Band 4, setelah sebelumnya pertama kali dirilis di China pada Juni lalu.

Sebagai informasi, Mi Band 4 hadir dengan peningkatan yang cukup signifikan dibandingkan dengan pendahulunya, Mi Band 3.

Xiaomi membekali Mi Band 4 dengan layar berwarna berukuran 40 persen lebih besar dan resolusi yang lebih tinggi, yakni beresolusi 240 x 120 pixel dengan panel AMOLED seluas 0,95 inchi.

Dan menariknya, layar berwarna Mi Band 4 ini juga dapat menampilkan notifikasi dari smartphone, seperti SMS, WhatsApp, dan beberapa notifikasi lainnya.

Selain itu, Mi Band 4 juga dibekali dengan berbagai fitur pendukung lainnya, seperti dukungan asisten digital Xiao AI untuk mengontrol perangkat smart home besutan Xiaomi, sensor 6-axis untuk mendeteksi berbagai gerakan yang dilakukan oleh pengguna, pengontrol musik dari smartphone, serta konektivitas Bluetooth dan NFC.

Mi Band 4 juga memiliki kemampuan anti air yang dapat dibawa ke dalam air hingga kedalaman 50 meter serta memiliki baterai diklaim mampu bertahan hingga 20 hari dalam satu kali pengisian penuh.

Bagaimana dengan harganya? Di Indonesia, Xiaomi menjual Mi Band 4 seharga Rp 450 ribuan dan akan segera tersedia di situs Mi.com dan Mi Store serta toko retail Erajaya.