Nokia C1 Plus Resmi Meluncur, Android Go Rp 1 Jutaan


Nokia C1 Plus

Keluarga Nokia C series kedatangan anggota baru, ya, HMD Global baru saja resmi meluncurkan Nokia C1 Plus. Smartphone terbaru ini juga termasuk kedalam jajaran ponsel Android Go.

Nokia C1 Plus mengusung layar HD Plus dengan bentang 5,45 inchi dan aspek rasionya 18:9. Di atas layar terdapat kamera depan beresolusi 5 MP lengkap dengan LED flash.

Di bagian punggung perangkat juga terdapat kamera utama beresolusi 5 MP dan disandingkan dengan LED flash. Selain itu, bodi bagian belakang yang terbuat dari bahan polikarbonat itu juga dapat dibuka untuk menuju kompartemen baterai.

Baca juga:
Seperti ponsel Android Go lainnya, Nokia C1 Plus juga memiliki spesifikasi yang cukup “pas-pasan”. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor quad-core 1.4 GHz namun sayangnya tidak disebutkan secara rinci prosesor apa itu.

Chipset tersebut dipadukan dengan RAM 1GB, memori internal 16GB dengan dukungan slot microSD, dan baterai berkapasitas 2500 mAh. Sistem operasinya menggunakan OS Android 10 Go edition dan sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Kabarnya, Nokia C1 Plus bakal dijual seharga 69 Euro atau sekitar Rp 1,1 jutaan dan akan perdana dipasarkan di Finlandia. Belum ada kabar apakah smartphone ini nantinya bakal hadir di Indonesia atau tidak.

Post a Comment (0)