Skip to main content

Mint Browser, Browser Ringan Buatan Xiaomi Kini Tersedia di Google Play Store


Mint Browser

Satu lagi aplikasi browser untuk perangkat Android yang patut untuk dicoba, namanya Mint Browser. Browser terbaru yang dikembangkan oleh Xiaomi ini menawarkan berbagai fitur menarik yang siap bersaing dengan Google Chrome dan Opera.

Mint Browser sebenarnya memiliki berbagai fitur menarik yang sama seperti pada browser mobile lainnya, seperti diantaranya fitur penghemat data, voice search, private browsing, hingga dark mode.

Namun yang menjadi menarik pada Mint Browser adalah browser ini menawarkan kecepatan akses ke berbagai situs. Selain itu, Xiaomi juga menjanjikan tidak akan ada iklan yang tampil didalam Mint Browser.

Baca juga:
Nah, jika kamu memiliki smartphone Android dengan kapasitas memori yang kecil, Mint Browser jadi browser pilihan alternatif yang cocok untuk perangkat Android kamu. Sebab, ukuran file APK dari Mint Browser juga lumayan kecil, yakni sekitar 6,2MB saja.

Bagaimana? Apakah kamu ingin mencoba browser buatan Xiaomi ini? Jika iya, saat ini Mint Browser dapat di download secara gratis di Google Play Store ataupun juga bisa melalui link di bawah ini:

Download Mint Browser di Google Play Store
Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.