28 February 2018

Energizer Power Max P16K Pro Resmi Diperkenalkan, Usung Baterai Berkapasitas 16000 mAh!


Energizer Power Max P16K Pro

Energizer sebagai produsen baterai ternama kembali membuat kejutan dengan meluncurkan smartphone terbarunya dalam ajang MWC 2018. Tak tanggung-tanggung, smartphone terbaru yang bernama Energizer Power Max P16K Pro ini dibekali kapasitas baterai yang super jumbo, yakni sebesar 16000 mAh. Ya, kamu nggak salah! Kapasitas baterai tersebut adalah kapasitas baterai terbesar pada smartphone untuk saat ini.

Dari segi desain, Energizer Power Max P16K Pro ini memiliki tampilan yang mirip seperti pendahulunya, Energizer Power Max 600s yang telah dirilis awal tahun ini. Smartphone masih hadir dengan desain layar fullscreen seluas 5,99 inchi beresolusi Full HD+ (1080 x 2160 pixel) dan memiliki rasio layar 18:9. Namun perbedaannya disini adalah terletak pada hardware dan konfigurasi kameranya.

Energizer Power Max P16K Pro

Untuk dapur pacunya, Energizer Power Max P16K Pro ditenagai oleh processor MediaTek Helio P25 yang disandingkan dengan RAM 6GB, memori internal 128GB, dan sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Beralih ke sektor fotografi, smartphone ini dibekali dual-camera bagian belakang yang masing-masing beresolusi 13 MP + 5 MP dan LED Flash. Sedangkan di bagian depannya, terdapat kamera selfie beresolusi 8 MP.

Sayangnya meskipun memiliki kapasitas baterai yang super jumbo, namun Energizer Power Max P16K Pro kabarnya tidak bisa dipakai sebagai Powerbank. Selain itu, juga belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi lengkapnya, harga resmi, maupun juga jadwal ketersediaannya dipasaran. Jadi, kita tunggu saja kabar selanjutnya. ;)