Skip to main content

Xiaomi Redmi Note 5A Prime Resmi Hadir di Indonesia, Harganya?


Xiaomi Redmi Note 5A Prime

Xiaomi baru saja kembali menghadirkan smartphone terbarunya yakni Xiaomi Redmi Note 5A Prime ke pasar Indonesia. Di Tanah Air, Redmi Note 5A Prime dibanderol seharga Rp1.999.000 dengan pilihan warna Dark Grey, Gold, dan Rose Gold.

Untuk spesifikasinya, Redmi Note 5A Prime tergolong smartphone entry-level. Smartphone ini mengusung layar seluas 5,5 inchi beresolusi HD (720p), sementara dapur pacunya ditenagai oleh processor Qualcomm Snapdragon 435 Octa-core 1,4 GHz, GPU Adreno 505, RAM 3GB, memori internal 32GB + slot MicroSD hingga 128GB (slot terpisah), OS Android 7.0 Nougat dengan antarmuka MIUI 9, dan baterai 3080 mAh (non-removable).

Baca juga:
Redmi Note 5A Prime juga memiliki dua slot SIM yang mendukung jaringan 4G LTE dan fitur keamanan berupa sensor sidik jari yang disematkan dibagian belakang body.

Adapun kelebihan dari Redmi Note 5A Prime ini terletak pada kameranya. Ya, smartphone ini dibekali kamera depan beresolusi 16 MP dengan aperture f/2.0, lensa sudut pandang 76,4 derajat, serta LED Flash. Kamera depannya dilengkapi fitur Soft-toned Selfie-light yang diklaim dapat menghasilkan foto selfie lebih baik dengan pencahayaan yang alami.

Xiaomi Redmi Note 5A Prime

Sedangkan kamera belakangnya beresolusi 13 MP dengan aperture f/2.2 dan dilengkapi dengan PDAF, LED Flash, serta mampu merekam video berkualitas Full HD (1080p).

Xiaomi akan menjual perdana Redmi Note 5A Prime secara eksklusif di toko online Shopee melalui jalur flash sale pada Senin besok (22/01/2018) mulai pukul 12.00 WIB. Bagaimana? Apa kamu tertarik untuk membelinya?
Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.