Microsoft Merilis Microsoft Apps, Toko Aplikasi Khusus Untuk Android


Ada kabar gembira lagi nih buat pengguna smartphone Android. Kemarin Microsoft baru saja merilis aplikasi terbarunya khusus untuk sistem operasi Android yang bernama Microsoft Apps. Microsoft Apps bisa dikatakan sebuah "toko aplikasi" Microsoft untuk Android, karena aplikasi ini merupakan kumpulan dari berbagai macam aplikasi terbaik yang dikembangkan langsung oleh Microsoft.

Tujuan utama Microsoft membuat Microsoft Apps ini tentu saja agar memudahkan pengguna smartphone Android untuk dapat mengenali dan menemukan berbagai macam aplikasi Android buatan Microsoft yang sudah tersedia di Google Play Store. Serta menampilkan aplikasi apa saja yang sedang populer pada saat itu. Karena seperti yang telah kita ketahui selama ini, bahwa Microsoft akhir-akhir ini memang semakin gencar mengembangkan aplikasi cross-platform untuk Android. Contohnya saja seperti Arrow Launcher, personal assistant Cortana, Office for Android, Office Lens serta Skype. Dan beberapa dari aplikasi-aplikasi tersebut mampu masuk kedalam jajaran aplikasi terbaik yang ada di Google play Store tahun 2015.

Microsoft Apps

Di dalam Microsoft Apps ini terdapat berbagai pilihan kategori yang bisa kamu pilih, seperti diantaranya Pendidikan, Komunikasi, Produktivitas, Berita, Kesehatan, Entertainment dan masih banyak lagi kategori yang lainnya. Pihak Microsoft juga telah mengatakan bahwa mereka tidak lama lagi akan segera menambahkan lebih banyak fitur baru pada aplikasi ini. Nah, bagi kamu termasuk salah satu penggemar aplikasi dan layanan dari Microsoft namun menggunakan smartphone Android, maka tidak ada salahnya jika mencoba Microsoft Apps ini dengan mendownloadnya langsung melalui Google Play Store.
Bagikan artikel ini:
Next Page
« Next Page
Previous Page
Previous Page »