Microsoft Merilis Office Untuk Smartphone Android


   Ada kabar gembira bagi kamu pengguna smartphone Android, jika sebelumnya kamu menemukan aplikasi Office (Word, Excel, dan PowerPoint) hanya di PC Windows. Kini kamu dapat menggunakan aplikasi Office tersebut langsung di smartphone Android kamu. Ya, Microsoft baru saja meluncurkan aplikasi Office untuk pengguna Android. Namun Microsoft Office untuk Smartphone Android ini masih dalam versi preview atau belum final dan terdiri dari Word, Excel, dan PowerPoint. Seluruh pengguna smartphone Android bisa mencoba aplikasi ini gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Office preview for Android

   Sebelum aplikasi Office untuk smartphone Android ini dirilis, sebenarnya Microsoft sudah merilis Office ke tablet Android satu bulan yang lalu, yaitu Office Mobile. Aplikasi Office terbaru ini nampaknya akan menggantikan Office Mobile yang telah dirilis sebelumnya. Karena aplikasi ini menghadirkan fitur yang jauh lebih lengkap, sama seperti yang bisa kamu temui di PC Windows namun telah dioptimasi untuk layar yang lebih kecil.
   Ketiga aplikasi baik Word, Excel dan PowerPoint pun bisa berjalan baik di perangkat bersistem operasi Android 4.4 KitKat atau versi yang lebih baru. Namun, jika kamu yang ingin mencoba Office versi preview ini tidak bisa begitu saja menginstall aplikasi ini ke smartphone Android. Kamu harus bergabung dahulu di komunitas Office for Android sebagai pengguna tester melalui halaman Google+ disini.
   Kabarnya, butuh waktu kurang lebih 4 jam bagi Google Play untuk memberikan permission. Jika permission telah diterima, maka kamu bisa langsung mendownload aplikasi Office melalui link dibawah ini.
Office Word for Android | Office Excel for Android | Office PowerPoint for Android

Update (29-06-2015):
Akhirnya Office untuk Android versi final sudah resmi dirilis. Bagi yang ingin mendownload, dapat langsung melalui link di bawah ini:
Office Word | Office Excel | Office PowerPoint
Bagikan artikel ini:
Next Page
« Next Page
Previous Page
Previous Page »