Arrow Launcher untuk Android Akhirnya Dirilis, Launcher Keren Buatan Microsoft


    Microsoft akhir-akhir ini semakin gencar membuat aplikasi dan layanannya bagi pengguna Android. Setelah sebelumnya Microsoft telah merilis Office untuk Android, kali ini Microsoft merilis launcher Android terbarunya bernama Arrow Launcher. Bagi kamu pengguna Android yang bosan dengan user interface atau tampilan smartphone Android kamu yang itu-itu saja, mungkin kamu bisa mencoba launcher buatan Microsoft yang satu ini.
    Ya, Arrow Launcher ini dibuat untuk mengubah tampilan menjadi Android lebih simple, produktif dan semakin lebih atraktif. Launcher yang dikembangkan oleh Microsoft Garage ini memang didesain untuk menyederhanakan tampilan dengan mampu mempelajari dan beradaptasi aplikasi yang paling sering digunakan oleh pengguna. Tidak hanya itu saja, Arrow Launcher juga bisa mengurutkan daftar kontak dari orang yang paling sering kamu hubungi, sehingga menjadikan smartphone Android kamu akan tampak lebih personal.

Arrow Launcher

    Arrow Launcher ini memiliki tiga bagian layar utama. Pertama, adalah bagian homescreen akan ditampilkan daftar aplikasi yang sering kamu gunakan serta menu Recent yang berfungsi menampilkan daftar aktivitas terbaru tentang file yang sebelumnya dibuka, seperti file foto, video, file download, daftar aplikasi yang baru diinstall, panggilan yang tidak terjawab dan sms yang masuk. Kedua, adalah bagian App Drawer yang berisi daftar aplikasi yang diurutkan sesuai urutan abjad. Dan yang ketiga, adalah bagian People yang berisi daftar kontak yang paling sering berinteraksi dengan kamu. Sedangkan pada kustomisasinya, disediakan untuk mengatur halaman, wallpaper, widget, Bing search, serta mendukung icon pack dari pihak ketiga. Serta terdapat fitur yang tidak kalah menariknya, Arrow Launcher juga dilengkapi dengan dock yang hampir mirip seperti bagian control center pada smartphone iOS.
    Arrow Launcher kompatibel dengan OS Android 4.0.3 ke atas dan hanya membutuhkan space memori 4,3 MB pada saat instalasi pertama. Bahkan Microsoft menjamin bahwa launcher buatannya juga tidak banyak memakan memori RAM, penggunaan daya baterai yang efisien dan diklaim cukup ringan serta memiliki performa yang sangat baik. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mencoba launcher yang keren ini. Kamu bisa langsung download secara gratis di Google Play Store.

Bagikan artikel ini:
Next Page
« Next Page
Previous Page
Previous Page »