Skip to main content

Nikmati Segarnya Es Segar Sari Berbagai Varian Yang Enak

Segar Sari

Es Segar Sari adalah salah satu brand produk minuman instan atau sachet yang populer di Indonesia, yaitu dari perusahaan Kino, banyak produk yang dikeluarkannya serta mudah untuk menjumpainya di pasaran. Sebagai pelepas dahaga saat siang hari memang paling pas untuk menikmati kelezatan dari minuman kemasan seperti ini, dibandingkan dengan membeli jadi di pasaran yang harganya relatif mahal, bisa berkali-kali lipat dibandingkan dengan minuman sachet semacam ini.

Di Indonesia sendiri sebenarnya konsumen dari minuman instan semacam ini cukup digemari, khususnya adalah di kalangan anak-anak, karena memang cita rasa yang ditawarkan juga nikmat serta beragam ditambah lagi dengan harganya yang ramah di kantong. Produk dari Kino ini sendiri menawarkan berbagai varian berbeda, berikut ini diantaranya yang harus kamu ketahui, yaitu:

Segar Sari Es Teh, ini adalah varian yang jadi primadona, karena memang nikmat dan cocok untuk semua kalangan, dimana nantinya kamu dapat menikmati konsumsi teh seperti aslinya, padahal dalam bentuk serbuk yang mudah untuk dibuat, tidak perlu memakai air panas maupun disaring, bisa langsung dicampurkan dengan air dingin. Sangat praktis serta pastinya bisa langsung dikonsumsi bukan.

1. Segar Sari Susu Soda

Segar Sari Susu Soda adalah varian pelopor atau inovasi terbaru dari produk minuman kemasan keluaran dari Kino, baru kali ini kamu dapat menjumpai minuman susu soda dalam bentuk serbuk yang praktis, serta cita rasanya tidak kalah dibandingkan dengan yang asli langsung buat. Padahal hanya perlu ditambahkan dengan air dingin saja. setidaknya dalam produk ini juga tersedia 5 varian rasa berbeda yang nikmat, yaitu ada rasa cocopandan, strawberry, anggur, melon hingga taro, semuanya jadi best seller

2. Segar Sari Chocomallow

Variam es Segar Sari ini agak berbeda dengan yang lain karena menghadirkan inovasi baru yang coklat yang dipadukan dengan marshmallow, lebih nikmat dikonsumsi dalam kondisi hangat, namun juga bisa dalam kondisi dingin. Menariknya bagi pecinta coklat varian yang satu ini masih jarang dijumpai di luaran sana, padahal cita rasanya nikmat serta unik.

3. Segar Sari Vitamin C

Segar Sari Vitamin C, membantu untuk mencukupi kebutuhan vitamin C harian, dikonsumsi dengan cara yang nikmat, yaitu tinggal ditambahkan dengan air secukupnya kemudian diminum, tersedia varian dengan rasa jeruk serta madu, tak hanya enak pastinya, melainkan juga menyehatkan karena ditambah dengan kandungan vitamin C yang ada didalamnya.

4. Segar Sari Fruit

Seperti namanya minuman bubuk kemasan ini memang fokus menawarkan banyak varian rasa buah yang nikmat, tentu saja cita rasanya tidak kalah dibandingkan dengan produk minuman buah lain ataupun juga jus buah kemasan, karena mirip dan menyegarkan.

5. Frenta

Frenta, brand yang satu ini sudah terkenal sejak lama, siapa sangka ternyata juga bagian dari Segar Sari, yaitu minuman instan kemasan yang dilengkapi dengan soda atau sensasi sparkling didalamnya. Frenta ini dikenal dengan varian rasanya yang begitu banyak serta nikmat, cocok untuk melepas dahaga ketika cuaca sedang panas.

Cara membuat produk minuman kemasan ini juga begitu mudah, berikut ini caranya:

  1. Siapkan satu bahan-bahan yang dibutuhkan, diantaranya adalah 1 sachet minuman Segar Sari, air secukupnya serta jangan lupa es batu agar cita rasa jadi lebih segar. Untuk varian Chocomallow bisa menggunakan air panas karena lebih pas.
  2. Masukkan satu sachet Segar Sari kedalam gelas, tambahkan dengan sedikit air kemudian aduk-aduk hingga larut terlebih dahulu, setelah itu baru ditambahkan dengan air lagi hingga penuh.
  3. Bagian akhir jangan lupa untuk memasukkan es batu kedalamnya agar lebih segar, apalagi pada saat cuaca panas.

Selain praktis pembuatannya, nyatanya untuk harga dari minuman Es Segar Sari ini juga super terjangkau, karena hanya seribuan rupiah saja persachetnya, jauh lebih mudah dibandingkan harus beli minuman kemasan jadi yang ada di luaran sana bukan.

Bahkan jika seandainya ingin membawa produk tersebut ketika ingin pergi liburan atau kemanapun juga tidak jadi masalah, karena kemasannya travel friendly. Cukup bahwa bentuk sachet saja nanti bisa dibuat sendiri saat ingin mengonsumsinya.

Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.