Skip to main content

5 Keuntungan Belanja di Supermarket Online

Supermarket Online

Biasanya, saat akan membeli kebutuhan bulanan atau harian, Kamu perlu pergi ke pasar atau supermarket. Tentu saja hal tersebut akan memakan banyak waktu dan energi. Namun, kegiatan belanja bisa jadi lebih mudah dengan adanya supermarket online.

Saat ini, hampir semua orang pasti pernah belanja online. Dibandingkan berbelanja ke supermarket, belanja online memang memberikan banyak keuntungan. Tidak heran kalau semakin banyak orang yang memilih untuk belanja secara online dibandingkan dengan belanja secara langsung.

Keuntungan Belanja di Supermarket Online

Nah, berikut ini adalah beberapa keuntungan belanja di supermarket online yang bisa Kamu dapatkan:

1. Belanja Kapan Saja Dimana Saja

Setiap supermarket pasti memiliki jam buka dan jam tutup. Sehingga, Kamu harus menunggu jam buka supermarket untuk membeli barang yang Kamu inginkan.

Namun, saat berbelanja melalui aplikasi, Kamu bisa bebas belanja kapan saja. Kamu bahkan bisa berbelanja saat sedang di perjalanan, saat jam istirahat, atau bahkan tengah malam setelah semua pekerjaan selesai.

2. Hemat Waktu dan Ongkos

Saat berbelanja di toko, tentu saja Kamu perlu menyediakan waktu khusus untuk berbelanja. Selain itu, Kamu juga perlu mengeluarkan ongkos kendaraan atau bensin untuk pergi ke toko. Bukan hanya boros waktu dan ongkos, belanja ke toko juga lebih menghabiskan energi dibandingkan dengan belanja online.

Dengan belanja secara online, Kamu bisa lebih menghemat waktu dan energi. Bahkan Kamu juga bisa menghemat biaya ongkos. Beberapa supermarket online bahkan memiliki layanan gratis ongkir yang bisa Kamu manfaatkan.

3. Banyak Pilihan Produk

Tidak banyak toko yang memiliki banyak pilihan barang. Mulai dari sayuran segar hingga perawatan tubuh. Seringkali, untuk mendapatkan seluruh barang yang Kamu cari, Kamu harus mengunjungi lebih dari satu toko. Hal ini tentu saja akan sangat melelahkan.

Dengan belanja secara online, Kamu bisa membeli berbagai kebutuhan tanpa harus mondar-mandir ke berbagai toko. Bahkan Kamu bisa mendapatkan buah segar, daging, sayur dan berbagai kebutuhan lain hanya dari satu aplikasi saja.

4. Banyak Promo Menarik

Salah satu daya tarik belanja di supermarket adalah promosi yang menarik. Mulai dari potongan harga, bundling produk, ataupun beli satu gratis satu.

Tentu saja promo tersebut juga bisa Kamu dapatkan jika berbelanja online. Bahkan, Kamu juga bisa mendapatkan promo tambahan lainnya. Seperti produk gratis, potongan harga tambahan, ataupun cashback dengan cara pembayaran tertentu.

5. Belanja Banyak Tanpa Repot

Saat ini, banyak toko yang tidak menyediakan kantong plastik lagi. Sehingga, Kamu harus membawa kantong belanja sendiri atau mengeluarkan dana lebih untuk membeli kantong belanja tambahan. Selain itu, membeli terlalu banyak barang juga akan terasa berat dan repot.

Jika berbelanja melalui supermarket online, Kamu tidak perlu mengkhawatirkan hal seperti itu lagi. Kamu hanya tinggal memilih barang yang ingin Kamu beli, dan kurir akan mengantarnya langsung ke tempat Kamu.

Belanja Satu Jam Sampai di Sayurbox

Saat ini, ada banyak supermarket online yang bisa Kamu gunakan. Baik supermarket yang berbasis website maupun aplikasi. Salah satu supermarket yang bisa Kamu andalkan adalah Sayurbox. Sayurbox menyediakan berbagai kebutuhan bulanan dan harian keluarga yang bisa Kamu beli.

Sayurbox bukan hanya menyediakan kebutuhan rumah tangga secara lengkap saja. Tapi juga memberikan pelayanan terbaik dan cepat. Unduh aplikasi Sayurbox di app store, play store atau kunjungi https://www.sayurbox.com/ dan pilih belanjaan Kamu sekarang. Dalam satu jam, kurir akan sampai dan mengantarkan belanjaan Kamu langsung ke rumah.

Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.