Skip to main content

Daftar Paket Internet AXIS Murah Meriah Pilihan Lengkap

AXIS

Pasti ada bermacam-macam paket internet yang kamu butuhkan. Makanya, kamu perlu tahu daftar paket internet AXIS. Soalnya, lengkap banget pilihan paketnya buat semua kebutuhan kamu.

Jadi, kamu bisa pakai paket apa aja sesuai yang kamu inginkan. Udah gitu, paket internet AXIS semuanya murah loh. Sekarang langsung aja lihat berbagai pilihan paketnya.

Daftar Paket Internet dari AXIS

Berikut ini berbagai pilihan paket internet AXIS yang bisa dipilih sesuai kebutuhanmu:

1. Paket Suka-Suka

Paket internet ini seru banget karena kamu bisa bikin sendiri paketan yang kamu mau. Namanya Paket Suka-Suka. Untuk bikin paket ini, kamu pasang aja aplikasi AXISNet. Setelah itu, masuk ke aplikasi dan pilih menu paket. Kemudian, klik Paket Suka-Suka.

Kalau udah, kamu bisa memilih lama masa aktif serta jumlah kuota utama di jaringan 2G, 3G, 4G. Lalu, pilih kuota pelengkap, tipe sekaligus jumlah kuotanya. Tambahkan kuota pelengkap tersebut atau bisa selesaikan aja aktivasi paket.

2. Paket Warnet

Paket Warnet ini mirip dengan sistem yang biasanya ada di warung internet. Jadi, kamu bisa pakai paket internet di jam-jam tertentu. Paket data tersedia jam-jaman dan harganya relatif murah loh.

Jadi, Paket Warnet emang cocok untuk kamu yang mau akses apa aja, semau kamu, dan sebebasnya di jam-jam tertentu.

3. Paket Bronet 24 Jam

Daftar paket internet AXIS berikutnya adalah Paket Bronet. Nah, paket ini tersedia dengan harga yang terjangkau. Apalagi, sekarang paketnya udah tersedia buat 24 jam, dan nggak terbagi jadi dua timeband.

Paket Bronet dengan kuota 24 jam ini, bisa kamu gunakan harian atau mingguan atau bulanan. Selain itu, kuota paket ini bisa aja berbeda di setiap kota. Soalnya, ada kuota tambahan berupa kuota lokal.

4. Paket BOOSTR

Kalau paket yang ini pas untuk kamu yang suka streaming nonton video, serta online di sosmed. AXIS BOOSTR menawarkan dua paket, yaitu buat video dan media sosial. Selain itu, di paket ini ada kuota terpisah buat sejumlah platform streaming video dan sosmed. Jadi, kuotanya nggak akan pengaruh ke kuota utama.

Selain itu, paket ini bisa buat game. Juga ada paket petang, harganya dan benefitnya sama seperti BOOSTR Music. Ada juga paket BOOSTR buat komik Line Webtoon. Lalu, ada tambahan buat dua kuota BOOSTR, yakni Edukasi dan Conference.

5. Paket OBOR

Ini adalah paket malam. Dengan salah satu harga paket internet paling murah, OBOR pas banget buat kamu yang mau begadang sambil internetan. Ada sejumlah pilihan kuota buat kamu. Harganya juga bervariasi sesuai dengan kuota masing-masing.

6. Paket OWSEM

Nah, kalau yang ini adalah paket internet AXIS terbaru. Paket ini beri kemudahan buat kamu untuk dengerin musik, main game, buka sosmed, sampai begadang semalaman. Masa aktif paket 30 hari.

Paket OWSEM juga memberi kuota unlimited untuk sejumlah game, antara lain yaitu Mobile Legends, Free Fire, Arena of Valor, Vain Glory, Modern Combat 5 Blackout, Asphalt Legends, dan Hago.

Buat musik, ada kuota buat streaming aplikasi musik, yakni Joox dan Smule. Sedangkan, kuota sosmed tersedia buat Instagram, Facebook, Twitter dan TikTok.

Nah, itu tadi daftar paket internet AXIS. Jadi, ada banyak banget pilihannya sesuai dengan berbagai kebutuhan kamu. Kamu pun bisa memilih paket yang kamu butuhkan, dengan budget berapapun yang ada. Seru banget kan.

Baca juga:
Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.