Sedang Viral, Game Salam dari Binjai Hadir di Google Play Store

Game Salam Dari Binjai Simulator

Beberapa hari terakhir, kita sering menemukan ucapan "Salam dari Binjai" yang ramai diperbincangkan di jejaring sosial. Ucapan ini menjadi populer sejak dilontarkan oleh seorang mantan atlet petinju bernama Paris Pernandes pada beberapa video di akun TikTok miliknya.

Dalam video yang diunggahnya, Paris sering mengucapkan salam khas tersebut sebelum ataupun sesudah meninju sebuah pohon pisang hingga tumbang.

Memanfaatkan momentum keramaian dan keunikan tren salam ini, beberapa pengembang aplikasi mengadaptasi slogan "Salam dari Binjai" menjadi sebuah game kasual.

Salah satu game "Salam dari Binjai" yang bisa coba kamu mainkan adalah game besutan developer StickyLab bernama Salam Dari Binjai Simulator.

Dirilis tanggal 25 Oktober lalu, game Salam Dari Binjai Simulator telah didownload oleh lebih dari 100.000 pengguna di Google Play Store.

Untuk gameplay game Salam Dari Binjai Simulator juga cukup sederhana. Sebelum permainan dimulai, pemain akan dimintai untuk memasukkan sebuah nama.

Setelah itu, sebuah audio akan muncul sesaat pemain memasukkan nama yang diminta. Audio tersebut akan mengucapkan slogan “Salam dari Binjai” dengan meniru suara asli dari Paris.

Dalam game ini, hanya ada ada satu misi yang bakal dijalankan oleh pemain, yaitu memukul sebanyak-banyaknya hingga pohon pisang tumbang.

Baca juga:

Selain itu, pemain dapat menggerakkan karakter dan menekan tombol icon tinju untuk memukul pohon pisang hingga tumbang.

Permainan akan berhenti jika karakter merasa kelelahan. Begitupun juga skor yang telah diraih pemain akan direkam dan dapat dilihat pada papan peringkat.

Penasaran untuk memainkannya, game Salam dari Binjai Simulator dapat kamu download secara gratis di Google Play Store atau bisa melalui tombol download di bawah ini.

{getButton} $text={Download Salam dari Binjai Simulator} $icon={download} $color={#27ae60}

Post a Comment (0)