01 September 2018

Sedang Viral, “Masuk Pak Eko” Kini Jadi Game di Android


Game Masuk Pak Eko!

Belakangan ini, dunia maya dihebohkan dengan video viral yang menampilkan aksi seorang polisi dari anggota Sabhara Porong, Sidoarjo, Jawa Timur, bernama AKP Eko Hari Cahyono atau akrab dipanggil Pak Eko yang sangat ahli melemparkan berbagai benda ke sebuah papan kayu.

Dalam video yang beredar di berbagai media sosial tersebut, Pak Eko selalu berhasil menancapkan berbagai benda, mulai dari pisau, gunting, obeng, hingga cangkul ke sebuah papan kayu.

Dan saat berhasil melakukan aksinya, Pak Eko langsung menghadap ke kamera sambil mengacungkan kedua jempolnya dan di ikuti oleh beberapa anak-anak kecil disekitarnya juga bersorak, “Masuk Pak Eko!!”.

Baca juga: Game Fist of Rage, Petualangan Deddy Corbuzier Merebut Vaksin Dari Musuh

Karena saking viralnya video aksi dari Pak Eko tersebut, salah satu developer game lokal Tanah Air, yakni Gambir Game Studio, memanfaatkan momen ini dengan membuat game untuk platform Android yang berjudul “Masuk Pak Eko!”.

Game “Masuk Pak Eko!” memiliki gameplay yang sama seperti aksi Pak Eko dalam video viralnya. Dalam game ini, pemain akan diajak melemparkan berbagai benda seperti pisau, obeng, dan gunting ke sebuah objek yang berada di papan kayu yang berputar.

Game Masuk Pak Eko!

Dan menariknya, saat pemain berhasil menancapkan benda tepat mengenai sasaran, maka akan ada suara anak-anak yang bersorak, “Masuk Pak Eko!!”, dan juga suara asli Pak Eko seperti yang terdapat dalam video viralnya.

Penasaran kan dengan gameplay dari game “Masuk Pak Eko!”? Silakan tonton video teasernya berikut ini:


Bagaimana? Cukup seru bukan? Oiya, kabarnya, game ini juga dapat apresiasi langsung dari Pak Eko sendiri lho!. Itu artinya, pembuatan game ini sudah mendapatkan dukungan oleh Pak Eko.

Nah, bagi kamu yang ingin mencoba game “Masuk Pak Eko!” ini, kamu dapat langsung mendownloadnya secara gratis di Google Play Store atau juga bisa melalui link dibawah ini:

Download game “Masuk Pak Eko!” di Google Play Store

Selamat berrmain, dan “Masshook Pak Eko!!!” .. hehehe XD