Skip to main content

Rekomendasi Handphone Samsung Terbaru 2021 dengan Harga 2 Jutaan Rupiah, Berkualitas Namun Tidak Menguras Isi Kantong!


Samsung Galaxy A20s

Ponsel atau smartphone di zaman sekarang ini sudah menjadi kebutuhan yang penting. Apalagi sejak masa pandemi hampir semua hal dilakukan secara online, mulai dari belajar hingga bekerja.

Sehingga penting untuk paling tidak memiliki sebuah smartphone guna menunjang aktivitas atau keseharian kamu. Banyak rekomendasi ponsel berkualitas yang bisa dijadikan sebagai pilihan, salah satu diantaranya adalah Samsung. Brand yang satu ini memang sudah sangat terkenal dan banyak dipakai oleh masyarakat.

Keunggulan Handphone Samsung

Ada banyak alasan yang membuat masyarakat memilih memakai ponsel keluaran Samsung, diantaranya adalah karena berbagai keunggulan yang dimilikinya, seperti:

  1. Keawetannya tak perlu diragukan lagi, keunggulan dari ponsel keluaran Samsung tak lain adalah karena produknya awet, sehingga bisa bertahan sampai dengan bertahun-tahun.
  2. Produk-produknya inovatif, produsennya juga senantiasa berinovasi dalam mengeluarkan ponsel yang memiliki fitur-fitur kekinian, lebih dahulu dibandingkan dengan brand yang lainnya.
  3. Mereka mengeluarkan produk untuk semua segmen, artinya ada series yang dibuat khusus untuk entry-level, sampai dengan high-end. Sehingga nantinya kamu dapat memilih yang sesuai dengan keuangan.
  4. Konsisten dalam menjaga kualitas setiap level dari produk mereka.
  5. Mudah dijumpai di mana-mana, karena produk-produk mereka memang sangat populer dan banyak yang menggunakan. Jadi tak heran jika kamu akan lebih mudah menjumpainya di pasaran. Akan ada banyak toko yang menjualnya, termasuk juga spare-partnya.

Rekomendasi HP Samsung Terbaru 2021 dengan Harga 2 Jutaan Rupiah

Bagi kamu yang ingin membeli handphone Samsung namun dana terbatas, maka berikut ini ada beberapa rekomendasi produk yang harganya hanya 2 jutaan rupiah saja, namun berkualitas, yaitu:

  1. Samsung Galaxy A12, series yang satu ini cukup banyak dilirik oleh konsumen entry-level, karena hadirkan tampilan yang kekinian dengan performa yang pastinya tak main-main. Dijual dengan harga sebesar 2,6 juta rupiah di pasaran.
  2. Samsung Galaxy A22, masih produk A series memang kebanyakan diantaranya ditujukan untuk kalangan entry level, selain A12 bagi kamu yang menginginkan produk dengan fitur yang lebih unggul maka bisa mempertimbangkan jenis yang satu ini. Ukuran layar luas dengan tampilan super cantik dibalut 3 warna berbeda, dapat disesuaikan dengan selera. Harga jualnya sendiri sekitar 2,9 jutaan rupiah.
  3. Samsung Galaxy A21s, tipe A21s ini dijual ke pasaran dengan harga sekitar 2,7 jutaan rupiah. Produknya sudah didukung dengan RAM 6GB dan juga ROM 128GB untuk kapasitas penyimpanan yang super lega. Ia juga memiliki banyak pilihan warna cantik mulai dari hitam, merah, putih dan juga biru.
  4. Samsung Galaxy A20s, hadir juga produk dengan harga 2,2 jutaan rupiah yang sudah menyematkan 3 buah kamera di bagian belakang. Ponsel yang satu ini juga sudah dibekali dengan baterai dengan kapasitas cukup besar yaitu sekitar 4000 mAh, sehingga dapat menunjang pemakaiannya agar lebih tahan lama.
  5. Samsung Galaxy M21, M series memang termasuk produk terbaru dari Samsung, namun dari segi kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Produk yang satu ini dijual dengan harga 2,3 jutaan rupiah dan sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas hingga 6000 mAh.

Bisa pilah-pilih smartphone Samsung yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu tentunya. Untuk kualitas produknya memang tak perlu diragukan lagi. Smartphone dari Samsung memang tidak pernah mengecewakan penggunanya.

Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.