--> Skip to main content

Rekomendasi Camilan Berkualitas dari Mayora


Camilan Mayora

Menikmati makanan ringan / camilan saat waktu senggang atau yang biasa disebut dengan ngemil merupakan salah satu kebiasaan yang umum dilakukan oleh seseorang. 

Di Indonesia sendiri, budaya ngemil camilan biasa dilakukan saat sedang sendirian, bersama teman nongkrong, ataupun saat sedang berkumpul dengan keluarga. 

Camilan yang ringan juga bisa dinikmati di berbagai situasi dan kondisi, seperti sebelum makan siang sebagai penunda lapar, sambil nonton TV, meningkatkan suasana hati saat me-time, bahkan sebagai pencair suasana dalam momen kebersamaan.

Saat ini, ngemil camilan tidak lagi hanya berfungsi untuk asupan tubuh, namun banyak orang menggunakan momen menikmati camilan sambil membangun kedekatan sosial, koneksi, dan bahkan juga dapat membentuk identitas pribadi.

Dan ngomongin soal camilan, tentunya kita harus memilih camilan ringan yang menyehatkan, nikmat, dan yang paling penting adalah harganya yang murah meriah. Nah di artikel ini, aku akan merekomendasikan berbagai produk camilan dari Mayora. 

Mayora sendiri terkenal sebagai perusahan asal Indonesia yang memproduksi produk makanan dan minuman olahan. Produk Mayora ini banyak sekali, dan tentunya harganya yang terjangkau serta dapat dengan mudah ditemukan di berbagai toko kelontong hingga supermarket terdekat.

Dengan slogan "Satu lagi dari Mayora" yang didengungkan sejak 1980-an, Mayora memproduksi beragam jenis produk dengan kualitas yang terjamin serta dapat menjangkau semua kalangan. Saat ini, kurang lebih ada enam jenis produk makanan olahan dari Mayora, diantaranya Biskuit, Wafer, Kembang Gula, Cokelat, Kopi, dan makanan kesehatan.

Di produk Wafer, Mayora menghadirkan Astor. Ya, siapa yang tidak mengenal Astor, wafer isi coklat berbentuk sedotan panjang berwarna belang kuning cokelat ini tentunya sudah sangat dikenal khalayak umum, terutama anak-anak.

Di produk biskuit Mayora menghadirkan banyak pilihan, seperti Roma Marie Susu, Roma Kelapa, Roma Sari Gandum, Roma Wafer, Roma Filled Cookies, Zupper Keju, Batter, Slai O'Lai, Coffe Joy, Danisa, hingga Royal Choice.

Di produk coklat ada Choki Choki yang menjadi favorit anak-anak. Sedangkan di produk kembang gula ada berbagai olahan permen seperti Kopiko, Kis/Fres Mint, Kis Chewy, dan Tamarin. Selanjutnya di produk makanan kesehatan ada Energen, Energen Oat Milk, dan Prima Cereal.

Terakhir untuk produk olahan kopi, Mayora menghadirkan Torabika Duo, Torabika 3in1, Torabika Tora Susu, Torabika Tora Moka dan Torabika Creamy Latte.

Itulah deretan camilan berkualitas dari produk Mayora. Manakah produk favorit kamu saat ngemil?

Indra DP
Indra DP

Seorang opreker Android yang hobi rebahan. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.