Spesifikasi dan Harga Realme Narzo 30A di Indonesia


Realme Narzo 30A

Beberapa waktu lalu Realme meluncurkan smartphone terbarunya, Realme Narzo 30A di Indonesia. Smartphone yang menyasar kelas entry level ini memiliki beberapa keunggulan, salah satunya dibekali baterai berkapasitas 6.000 mAh.

Baterai jumbo tersebut juga telah mendukung pengisian daya cepat 18 watt. Realme mengklaim jika Narzo 30A sanggup dipakai bermain game selama 10 jam.

Secara desain, Narzo 30A mengusung layar IPS LCD berukuran 6,5 inchi dengan resolusi HD+. Di bagian atasnya, terdapat poni (notch) yang menampung kamera depan 8 MP (f/2.0).

Realme Narzo 30A

Di bagian punggung perangkat terdapat dual kamera belakang dan LED flash yang ditampung dalam sebuah modul berbentuk persegi. Dual kamera tersebut masing-masing beresolusi 13 MP (f/2.2) dan 2 MP (f/2.4). Selain itu, terdapat pula sensor sidik jari sebagai keamanan biometrik.

Sektor performa Realme Narzo 30A memercayakan System-on-Chip (SoC) MediaTek Helio G85 dengan perpaduan RAM 4GB dan media penyimpanan 64GB yang bisa diperluas dengan kartu microSD hingga 256GB (slot terpisah).

Baca juga:

Selebihnya, Narzo 30A juga dilengkapi dengan fitur face unlock, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, Bluetooth 5.0, USB Type-C, dan jack audio 3.5mm.

Dan bicara soal harga, di Indonesia Realme membanderol Narzo 30A seharga Rp 1,9 jutaan. Sesi flash sale ponsel ini sudah dibuka di situs realme.com dan sejumlah e-commerce yang bekerjasama dengan Realme.

Post a Comment (0)