Pentingnya Memiliki Asuransi Jiwa Sekaligus Investasi


Asuransi Jiwa

Proteksi diri melalui asuransi saat ini semakin didengungkan. Namun, masih ada yang beranggapan memiliki asuransi belum perlu. Sebenarnya, proteksi diri adalah perencanaan keuangan secara bijak sebagai bagian dari persiapan dana darurat bila terjadi risiko yang fatal, seperti menderita sakit ataupun kematian. Pemegang Polis Asuransi akan memiliki dana pertanggungan yang bernilai sekian kali lipat dari Premi yang sudah disetorkan sehingga bisa mengurangi beban kedepannya.

Selain itu, meski dalam kondisi tertentu, sebaiknya investasi harus tetap dilakukan, baik investasi di sisi keuangan maupun kesehatan. Apalagi di tengah situasi pandemi seperti saat ini, semakin penting bagi masyarakat mengelola keuangan dengan bijaksana sembari mendapatkan perlindungan jiwa yang sesuai agar masa depan lebih nyaman.

Oleh karena itu, salah satu alternatif bagi masyarakat untuk mendapatkan asuransi investasi dan perlindungan kesehatan bisa dilakukan melalui produk asuransi jiwa.

Pada hakikatnya, memiliki asuransi jiwa juga merupakan bentuk dalam investasi tabungan. Premi yang rutin dibayarkan akan menjadi manfaat dengan sejumlah nilai tertentu (lebih besar dari akumulasi premi) yang nantinya diberikan kepada ahli waris saat Anda meninggal dunia dalam periode pertanggungan.

PT Zurich Topas Life sebagai salah satu jasa asuransi jiwa terbaik di Indonesia memiliki beberapa produk asuransi jiwa yang memberikan manfaat perlindungan dan kesempatan untuk berinvestasi.
  • Zurich Pro-8: memberikan perlindungan jiwa selama 8 tahun dan mengembalikan premi setelah kontrak berakhir.
  • Zurich Investa Plus: merupakan asuransi jiwa unit link yang mengkombinasikan manfaat perlindungan meninggal dunia sekaligus investasi di pasar modal.
  • Zurich Maksimum Protection: asuransi jiwa unit link yang memberikan perlindungan jiwa hingga usia 100 tahun dengan nilai tunai investasi disesuaikan dengan setoran dana investasi.
  • Mahacita Protection: sama seperti Zurich Maksimum Protection, produk asuransi ini juga memberikan perlindungan jiwa hingga usia 100 tahun serta memberikan manfaat investasi yang optimal.
  • Zurich Smart Care: asuransi jiwa unit link yang memberikan perlindungan seumur hidup dengan sekaligus manfaat berinvestasi untuk masa depan.
Jadi, jangan tunda lagi untuk mendapatkan asuransi perlindungan jiwa sekaligus memulai berinvestasi untuk masa depan.

Post a Comment (0)