--> Skip to main content

Infinix Note 8 Resmi Dijual di Indonesia, Inilah Spesifikasi dan Harganya


Infinix Note 8

Infinix beberapa waktu lalu resmi memboyong Infinix Note 8 ke Indonesia. Kehadiran smartphone ini diklaim bakal menyuguhkan performa terbaik untuk para pecinta mobile gaming.

Performa Infinix Note 8 dipacu oleh prosesor MediaTek Helio G80 dengan kombinasi pilihan RAM 6GB + ROM 64GB dan RAM 6GB + ROM 128GB. Sedangkan baterainya berkapasitas cukup besar, yakni 5.200 mAh.

Infinix Note 8 mengusung layar 6,95 inchi HD+ dengan panel IPS LCD yang terlindungi kaca Gorilla Glass. Diatas layar terdapat dual punch-hole yang memuat dua kamera depan beresolusi 16 MP dan 2 MP.

Baca juga:
Untuk kebutuhan fotografi, terdapat empat kamera di bagian belakangnya. Lensa utamanya beresolusi 64 MP, dipadukan dengan lensa makro 2 MP, lensa depth sensor 2 MP dan lensa 2 MP.

Sementara untuk fitur lainnya, Infinix Note 8 berjalan pada sistem operasi Android 10 dengan antarmuka XOS 7.1, sensor fingerprint disamping perangkat, dukungan stereo speakers, mode Thunder Back untuk melancarkan multitasking, dan Xclone untuk mengkloning aplikasi yang terinstal.

Infinix Note 8 sudah bisa dipesan perdana pada event 11.11 di Lazada hari ini. Sedangkan untuk harganya, varian 6GB/64GB akan dijual perdana seharga Rp 1.999.000. Dan untuk varian 6GB/128GB akan dijual seharga Rp 2.149.000.
Indra DP
Indra DP

Seorang Freelance Graphic Designer dan Blogger. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.