--> Skip to main content

Infinix Hot 9 Resmi Dirilis dengan Memori Internal 128GB dan 4 Kamera Belakang, Dibanderol Rp 1 Jutaan


Infinix Hot 9

Infinix kembali membuat gebrakan untuk pasar Indonesia dengan merilis Infinix Hot 9. Smartphone ini diklaim memiliki spesifikasi yang unggul untuk kelas smartphone di rentang harga Rp 1 jutaan.

Lalu seperti apa spesifikasi yang diusungnya?

Di mulai dari segi desain, Infinix Hot 9 mengusung layar IPS seluas 6,6 inchi beresolusi HD+ serta terdapat punch-hole yang memuat kamera depan beresolusi 8 MP.

Dapur pacu Infinix Hot 9 diotaki oleh prosesor MediaTek Helio P35 octa-core 2,3 GHz serta dipadukan dengan RAM 4GB, memori internal 128GB, dan OS Android 10 dengan antarmuka XOS 6.

Baca juga:
Untuk catu daya, Infinix Hot 9 juga ditopang oleh baterai berkapasitas jumbo, yakni sebesar 5.000 mAh serta dukungan fast charging Xcharge 10W.

Sektor fotografi, smartphone ini dibekali dengan empat kamera belakang dengan konfigurasi lensa 12 MP, 2 MP, 2 MP, dan AI camera lengkap dengan triple-LED Flash.

Untuk fitur keamanan, Infinix Hot 9 sudah dibekali Face Unlock dan sensor fingerprint yang berada di panel belakang perangkat.

Infinix Hot 9

Di Indonesia, Infinix Hot 9 dibanderol dengan harga Rp 1,7 jutaan serta tersedia dalam empat varian warna, yaitu Ocean Wave, Violet, Quetzal Cyan, dan Midnight Black.

Penjualan perdananya dilakukan secara online melalui sistem pre-order di e-commerce Lazada yang akan dibuka mulai 27 Maret mendatang.
Indra DP
Indra DP

Seorang Freelance Graphic Designer dan Blogger. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.