Skip to main content

Infinix Hot 9 Resmi Dirilis dengan Memori Internal 128GB dan 4 Kamera Belakang, Dibanderol Rp 1 Jutaan


Infinix Hot 9

Infinix kembali membuat gebrakan untuk pasar Indonesia dengan merilis Infinix Hot 9. Smartphone ini diklaim memiliki spesifikasi yang unggul untuk kelas smartphone di rentang harga Rp 1 jutaan.

Lalu seperti apa spesifikasi yang diusungnya?

Di mulai dari segi desain, Infinix Hot 9 mengusung layar IPS seluas 6,6 inchi beresolusi HD+ serta terdapat punch-hole yang memuat kamera depan beresolusi 8 MP.

Dapur pacu Infinix Hot 9 diotaki oleh prosesor MediaTek Helio P35 octa-core 2,3 GHz serta dipadukan dengan RAM 4GB, memori internal 128GB, dan OS Android 10 dengan antarmuka XOS 6.

Baca juga:
Untuk catu daya, Infinix Hot 9 juga ditopang oleh baterai berkapasitas jumbo, yakni sebesar 5.000 mAh serta dukungan fast charging Xcharge 10W.

Sektor fotografi, smartphone ini dibekali dengan empat kamera belakang dengan konfigurasi lensa 12 MP, 2 MP, 2 MP, dan AI camera lengkap dengan triple-LED Flash.

Untuk fitur keamanan, Infinix Hot 9 sudah dibekali Face Unlock dan sensor fingerprint yang berada di panel belakang perangkat.

Infinix Hot 9

Di Indonesia, Infinix Hot 9 dibanderol dengan harga Rp 1,7 jutaan serta tersedia dalam empat varian warna, yaitu Ocean Wave, Violet, Quetzal Cyan, dan Midnight Black.

Penjualan perdananya dilakukan secara online melalui sistem pre-order di e-commerce Lazada yang akan dibuka mulai 27 Maret mendatang.
Indra DP
Indra DP

Seorang Freelance Graphic Designer dan Blogger. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.

Buka Kolom Komentar
Tutup Kolom Komentar