Skip to main content

Review dan Kisaran Harga Motor Suzuki Terbaru


 
Harga Motor Suzuki Terbaru


Persaingan dunia otomotif khususnya untuk kendaraan roda dua memang saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat khususnya di Indonesia dan hal ini terbukti dengan semakin banyaknya produsen otomotif yang telah ada di Indonesia sedang berlomba-lomba untuk membuat motor terbaru mereka.

Bahkan pada setiap motor yang diproduksi tersebut menawarkan banyak keunggulan mulai dari sisi dapur pacu, desain hingga fitur.

Sepertinya persaingan industri otomotif roda dua di Indonesia tersebut juga diikuti oleh Suzuki. Dimana Suzuki selaku produsen otomotif asal negeri Samurai tersebut akhirnya kembali menunjukkan tajinya dengan menghadirkan langsung banyak jenis motor yang diproduksi di Indonesia.

Kisaran Harga Motor Suzuki Terbaru 2020


Bahkan Suzuki sendiri tidak cuma menghadirkan motor dengan mesin berkapasitas kecil saja, melainkan Suzuki juga menawarkan beberapa jenis motor besar atau moge. Suzuki juga menghadirkan motor terbaru andalan mereka yang diberi nama Suzuki GSX 150. 

Dalam jenis Suzuki GSX 150 tersebut, Suzuki menghadirkan banyak sekali pilihan tipe mulai dari Suzuki GSX S150, Suzuki GSX R150. Namun Suzuki juga tidak melupakan salah satu andalannya yaitu Suzuki All New Satria F150 yang sampai saat ini masih menjadi primadona bagi kawula muda.

Lalu berapa kisaran harga motor Suzuki 2020? Untuk Anda yang ingin mengetahui kisaran harga motor Suzuki terbaru, berikut ini detail harga beserta spesifikasi singkat masing-masing motor Suzuki tersebut.

#1. Suzuki All New Satria F150



Suzuki All New Satria F150

Suzuki All New Satria F150 sendiri memang menjadi motor terbaru dari Suzuki untuk jenis kendaraan motor bebek atau motor underbone. Selain itu juga pada motor ini memang menjadi salah satu motor yang paling banyak diminati oleh anak muda.

Hal ini karena motor Suzuki yang satu ini hadir dengan tampilan yang sangat elegan sekaligus sporty. Dengan keunggulan tersebut banyak sekali kawula muda yang lebih memilih memiliki motor ini karena jika dilihat secara tampilan sangat oke sekali dan kita akan percaya diri saat mengendarai Suzuki All New Satria F150 ini.

Untuk kisaran harga motor Suzuki All New Satria F150 pada bulan Oktober 2020 ini dijual dengan bandrol harga Rp. 22.800.000.

#2. Suzuki NEX II


Suzuki NEX II

Suzuki NEX II ini adalah salah satu motor Suzuki pada segmen skuter matic terbaru yang sudah ada saat ini dan bisa kita dapatkan dengan mudah di dealer resmi Suzuki sekitar kita. Sesuai namanya, Suzuki NEX II ini adalah generasi penerus dari Suzuki NEX pertama.

Untuk generasi terbaru ini memang dihadirkan dengan tampilan yang lebih fresh dan pastinya sangat ok. Anda bisa melihat sendiri pada sisi tampilan bagian depan dan juga tampilan belakang dimana mengalami banyak sekali perubahan dibandingkan Suzuki NEX pertama.

Yang menjadi keunggulan dari Suzuki NEX II ini adalah harga yang sangat terjangkau. Bahkan bisa dibilang Suzuki NEX II ini adalah motor skuter matic termurah dibandingkan para pesaingnya. Untuk kisaran Harga motor Suzuki Nex II ini dijual dengan harga Rp. 14.000.000.

#3. Suzuki GSX R1000R ABS


Suzuki GSX R1000R ABS

Suzuki GSX R1000R ABS memang sudah tidak harus kita ragukan lagi karena Suzuki GSX R1000R ABS menjadi salah satu motor moge terbaik yang pernah dikeluarkan oleh Suzuki. Hal ini karena Suzuki GSX R1000R ABS hadir dengan banyak sekali fitur menarik di dalamnya dan pastinya dilengkapi dengan teknologi yang sangat modern serta canggih.

Pada bagian speedometer, Suzuki GSX R1000R ABS ini sudah dilengkapi dengan banyak sekali panel yang bisa mengontrol keadaan motor kita saat dikendarai dengan kecepatan tinggi agar tetap terlihat jelas.

Untuk sektor dapur pacu tentu saja kita tidak perlu lagi meragukan motor ini karena Suzuki sudah melengkapi Suzuki GSX R1000R ABS dengan mesin 4 stroke, 4 silinder DOHC dengan kapasitas mesin mencapai 9999.8. 

Untuk tipe Suzuki GSX R1000R ABS ini bisa menghasilkan tenaga yang sangat tangguh sekali, terlebih lagi Suzuki juga sudah melengkapi motor tersbut dengan banyak sekali teknologi di bagian mesinnya. Sedangkan kisaran Harga motor Suzuki GSX R1000R ABS ini dijual dengan harga yang cukup tinggi, yakni Rp. 225.000.000.

Perlu dicatat, bahwa harga diatas sewaktu-waktu bisa saja mengalami perubahan.

Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.