Skip to main content

5 Aplikasi Streaming Bola Terbaik 2020 di Android

Aplikasi live streaming bola di android

Bagi kamu yang hobi nonton sepak bola, tentu saja kamu tidak akan melewatkan pertandingan club favoritmu bukan? Nah di era digital saat ini, nonton bola bisa juga dengan mudah dilakukan melalui live streaming dari perangkat smartphone

Di Android, ada begitu banyak aplikasi live streaming yang menyediakan layanan live streaming bola. 

Nah berikut ini adalah 5 aplikasi streaming bola terbaik di Android yang bisa kamu coba: 

#1. beIN SPORTS CONNECT


beIN SPORTS CONNECT

Aplikasi streaming bola terbaik pertama bisa kamu coba adalah aplikasi beIN SPORTS CONNECT. Aplikasi live streaming bola yang satu ini sudah sangat dikenal dalam menyiarkan berbagai macam pertandingan menarik setiap harinya. 

Channel yang ditawarkan juga lengkap, mulai dari beIN Sports 1, beIN Sports 2, dan juga beIN Sports 3. 

Selain itu, aplikasi beIN SPORTS CONNECT juga menyediakan highlight pertandingan dari rangkaian pertandingan sebelumnya hingga jadwal pertandingan yang akan datang. 


#2. Mola TV


Mola TV

Aplikasi live streaming bola terbaik selanjutnya adalah Mola TV. Mola TV sendiri sebagai broadcaster resmi Liga Inggris periode 2019 sampai 2022.

Tentu tidak hanya liga inggris saja, kamu pun bisa menonton siaran pertandingan Timnas Indonesia, diantaranya Garuda Select, Liga Putri dan Piala Indonesia.

Selain menyajikan layanan live streaming bola, Mola TV juga menghadirkan program-program hiburan lainnya, seperti film Hollywood dan lainnya.

Download Mola TV

#3. Vidio


Vidio

Selain terkenal menyiarkan berbagai siaran stasiun televisi lokal dan memiliki banyak channel, Vidio juga menyajikan layanan live streaming bola.

Yang menarik bagi para penggemar pertandingan bola lokal, Vidio juga menjadi official broadcaster Shopee Liga 1 2020. 

Download Vidio

#4. MAXstream


MAXstream

Aplikasi streaming bola rekomendasi selanjutnya adalah MAXstream. Aplikasi ini juga terintegrasi dengan salah satu layanan operator seluler di Indonesia. 

MAXstream menyajikan channel olahraga internasional seperti BeIN Sports Channel 1 dan 2 hingga pertandingan piala dunia.

Selain itu, MAXstream juga menghadirkan berbagai saluran TV lokal dan internasional.

Download MAXstream

#5. Mobdro


Mobdro

Mobdro memiliki ukuran aplikasi yang cukup kecil. Meskipun demikian, aplikasi live streaming ini menyajikan fitur yang cukup lengkap.

Mobdro memiliki channel kategori sports yang di dalamnya berisi channel populer, seperti beIN Sports, ESPN, NFL TV, WWE TV, dan masih banyak lagi. Selain itu, aplikasi ini juga menyiarkan tontonan dari kategori lainnya di seluruh dunia.

Download Mobdro
Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.