--> Skip to main content

Xiaomi Rilis Mi True Wireless Earbuds Basic di Indonesia, Harga Rp 250 Ribuan


Mi True Wireless Earbuds Basic

Bersamaan dengan diboyongnya Redmi 8 dan Redmi 8A, Xiaomi juga menghadirkan perangkat aksesori terbarunya, yakni Mi True Wireless Earbuds Basic ke Indonesia.

Dari segi desain, Mi True Wireless Earbuds Basic tampil dengan warna hitam yang cukup elegan. Pada bagian permukaan earphone, terdapat sebuah tombol multifungsi yang bisa digunakan untuk memutar musik, mengangkat telepon, hingga memanggil asisten digital.

Untuk fitur lainnya, earphone wireless besutan Xiaomi ini dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth 5.0 untuk pairing secara otomatis dengan smartphone atau perangkat terdekat.

Earphone wireless ini memiliki baterai dengan kapasitas 43 mAh di masing-masing bagian kiri dan kanan. Xiaomi mengklaim bahwa Mi True Wireless Basic bisa digunakan hingga 12 jam untuk memutar musik.

Mi True Wireless Earbuds Basic

Baterainya bisa diisi ulang dayanya melalui wadah dari earbuds sendiri (charging case). Wadahnya juga telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 300 mAh.

Lantas bagaimana dengan harganya? Xiaomi menjual Mi True Wireless Earbuds Basic ini dengan harga yang sangat murah. Earphone wireless ini dijual dengan harga Rp 249.000 dan bisa didapatkan mulai 12 Desember mendatang di Mi.com dan Mi Store terdekat.
Indra DP
Indra DP

Seorang Freelance Graphic Designer dan Blogger. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.