--> Skip to main content

ASUS ROG Phone 2 Resmi Hadir di Indonesia, Inilah Harganya



ASUS ROG Phone 2

Setelah lama dinanti oleh para pecinta game mobile, kini akhirnya ASUS resmi meluncurkan smartphone gaming ROG Phone 2 di Indonesia.

Di Indonesia, ROG Phone 2 dibanderol dengan harga Rp 8,5 jutaan untuk varian RAM 8GB dan memori internal 128GB tanpa aksesoris tambahan.

Selain itu, ada pula paket Ultimate Heavy Gamer Package. Paket ini berisi unit ROG Phone 2 varian RAM 12GB dengan memori internal 512GB serta beberapa aksesoris tambahan, diantaranya Aero Active Cooler 2, Aero Case, dan 30W ROG Fast Charger. Paket bundle ini dibanderol dengan harga Rp 12,5 jutaan.

Sebagai informasi ROG Phone 2 merupakan smartphone gaming flagship terbaru dari ASUS yang sekaligus menjadi penerus seri ROG Phone generasi pertama.

ROG Phone 2 hadir dengan desain yang identik seperti generasi sebelumnya. Smartphone ini hadir dengan layar seluas 6,59 inchi dengan panel AMOLED serta rasio layar 19,8:9 dan memiliki refresh rate mencapai 120Hz.

Layar ROG Phone 2 juga mendukung 108% DCI-P3, 10bit HDR serta telah dilengkapi dengan kaca pelindung Corning Gorilla Glass 6.

Di sektor dapur pacu, ROG Phone 2 ditenagai oleh prosesor terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 855 Plus serta dipadukan dengan GPU Adreno 640 yang telah di overclock hingga 675 MHz untuk peningkatan kinerja mencapai 15 persen. Baterainya juga jumbo, yakni berkapasitas 6000 mAh.

Sektor fotografi, ROG Phone 2 dibekali oleh dual-camera belakang yang terdiri dari lensa utama 48 MP, f/1.79, dengan sensor Sony IMX586 dan lensa ultra-wide 13 MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 24 MP serta dual-LED Flash.

Untuk spesifikasi selengkapnya baca artikel: ASUS ROG Phone 2 Resmi Dirilis, Inilah Spesifikasi dan Harganya

Indra DP
Indra DP

Seorang Freelance Graphic Designer dan Blogger. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.

Buka Kolom Komentar
Tutup Kolom Komentar