Skip to main content

Review Software ERP dari RedERP


Review Software ERP dari RedERP

Selama beberapa tahun terakhir, software ERP semakin menunjukkan hasil yang konkrit dalam mendukung berbagai perusahaan menjalankan operasional bisnisnya. Untuk perusahaan yang bergerak dibidang manufaktur tentu dengan hadirnya ERP System akan membuat sistem manufaktur menjadi dapat dikelola lebih baik, efektif serta efiien. Mulai dari pemasaran, penjualan, akuntansi, hingga pelaporan dan monitoring semuanya bisa diakses dalam satu sistem melalui Software ERP.

Salah satu aplikasi ERP yang dapat diandalkan untuk mendukung proses bisnis perusahaan adalah software ERP dari RedERP.

Berikut adalah beberapa review menarik tentang Software ERP Indonesia RedERP yang menjadi salah satu produk andalan oleh perusahaan Lawencon International.

#1. Software RedERP dapat mengakses informasi dengan cepat

Bagi bisnis atau perusahaan yang memiliki jumlah data besar, sangat besar risiko kehilangan fokus saat ada banyak rincian operasional harus tersaji cepat sehari – hari. Terlebih lagi, setiap detail rincian membutuhkan perhatian penuh dari tim terkait.

Selain itu, informasi atau data utama yang ada di dalam sistem harus berada dalam satu lokasi fisik. Dengan begitu, waktu respon akan semakin cepat dan meningkatkan kepuasan pelanggan maupun produktivitas perusahaan.

#2. Software RedERP membantu pengambilan keputusan terbaik

Perusahaan membutuhkan pandangan yang jelas tentang semua aspek bisnis agar bisa bersaing di industri dan pasar. Untuk itu, perusahaan perlu merampingkan proses dan menemukan cara yang tepat untuk mengakses informasi sebagai pertimbangan keputusan bisnis terbaik.

Software RedERP dapat membantu Anda melihat dengan jelas, mengontrol dengan benar dan bertindak jelas sehingga mampu menutup kesenjangan antara eksekusi, monitoring, dan strategi bisnis yang dijalankan dengan baik.

#3. Software RedERP mendukung integrasi bisnis perusahaan

Aplikasi atau Software RedERP adalah solusi terintegrasi yang memberikan visibilitas jelas ke seluruh bisnis dan monitoring penuh atas semua aspek proses operasional.

Untuk perusahaan yang bergerak dibidang Pengadaan dan Pengoperasian dapat menggunakan Aplikasi Purchase Order dari RedERP untuk mampu menangkap informasi penting di sektor operasional dan segera digunakan perusahaan secara luas. Proses yang dapat dikelola oleh Software RedERP antara lain:
  • Manajemen Pelanggan dan Penjualan
  • Pengadaan dan Pengoperasian
  • Persediaan dan Distribusi
  • Keuangan dan Akuntansi
  • Manufaktur dan Produksi
  • Manajemen proyek
  • Manajemen aset
  • Laporan dan Administrasi
Karena setiap bisnis berbeda, redERP dirancang dengan fleksibilitas dan dapat dirumuskan sesuai dengan proses bisnis Anda. Kemudian, seiring pertumbuhan bisnis Anda, Anda dapat menyesuaikan dan memperluas redERP untuk memenuhi kebutuhan perusahaan.

#4. Software RedERP mampu menghilangkan kesalahan data yang berlebihan

Dengan Software RedERP, perusahaan dapat meminimalisir kesalahan data atau menghapus entri data yang berlebihan. Karena semua proses operasional administrasi perusahaan dilakukan secara otomasi dan terintegrasi ke pusat yang dapat meningkatkan efisiensi proses, biaya dan penundaan data.

Jika segala proses operasional dapat berjalan lebih efektif, perusahaan Anda juga memperoleh keuntungan biaya yang lebih rendah. Selain itu, perusahaan dapat menghindari biaya pengeluaran yang tidak terduga. Inilah yang akan mendorong kesuksesan bagi perusahaan.

#5. Software RedERP menurunkan biaya teknologi dan pelatihan

Software RedERP mudah diimplementasikan dengan cepat, dan dapat lebih mudah dipahami oleh orang – orang yang non – IT sekalipun. Sistem yang digunakan simpel, sederhana dan mudah dipelajari dengan pelatihan yang minimal.

Dari segi perawatan atau pemeliharaan, biaya software RedERP juga rendah. Bahkan, aplikasi RedERP adalah solusi yang terjangkau untuk mengelola seluruh lini sektor perusahaan Anda. Antara lain seperti sektor, sebagai berikut:
  • Keuangan
  • Penjualan
  • Hubungan pelanggan
  • Operasional
Software RedERP membantu menyederhanakan proses operasional bisnis Anda dari awal hingga akhir. Sehingga tim yang terkait lebih mudah mendapatkan akses instan ke informasi yang dibutuhkan secara lengkap untuk mengambil keputusan terbaik.

**Artikel ini merupakan hasil kerja sama Indra's Blog dengan RedERP Software ERP Indonesia.
Indra DP
Indra DP

Seorang Freelance Graphic Designer dan Blogger. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.

Buka Kolom Komentar
Tutup Kolom Komentar