Skip to main content

Apple Watch Series 5 Resmi Hadir di Indonesia, Harganya?


Apple Watch Series 5

Selain memboyong trio iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max, Erajaya sebagai distributor resmi produk Apple di Indonesia ternyata juga resmi menghadirkan smartwatch terbaru dari Apple yaitu Apple Watch Series 5.

Sebagai informasi, Apple Watch Series 5 sendiri merupakan perangkat jam tangan pintar terbaru yang diperkenalkan oleh Apple berbarengan dengan trio iPhone 11 series pada September lalu.

Di Indonesia sendiri, Watch Series 5 tersedia dalam ukuran 40mm dan 44mm versi GPS only, tanpa ada versi GPS + cellular.

Smartwatch ini memiliki berbagai keunggulan dibandingkan dengan versi sebelumnya, Watch Series 4. Salah satunya yaitu fitur Always-on Display (AoD) yang akan selalu menampilkan informasi jam di layar.

Tak perlu khawatir baterai terkuras karena layar yang terus menyala, sebab Watch Series 5 dibekali dengan baterai yang mampu bertahan hingga 18 jam, sama seperti generasi sebelumnya.

Baca juga: Apple Watch Series 4 Resmi Dirilis dengan Dukungan Sensor EKG dan Layar Lebih Besar

Panel layar dari Watch Series 5 ini menggunakan panel tipe Low-Temperature Polycrystalline Oxide (LTPO) yang dikembangkan oleh Apple. Panel ini melakukan refresh layar secara dinamis, antara 60 Hz hingga 1 Hz, untuk menghemat daya.

Untuk fitur lainnya, Watch Series 5 berjalan pada sistem operasi WatchOS 6 serta dibekali dengan fitur pemantau denyut nadi lewat electrocardiogram (ECG), panggilan darurat, dan falll detection.

Penasaran dengan harganya? Di Indonesia, Watch Series 5 dibanderol mulai dari Rp 7,5 jutaan.
Indra DP
Indra DP

Seorang Freelance Graphic Designer dan Blogger. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.

Buka Kolom Komentar
Tutup Kolom Komentar