31 January 2019

Smartphone Layar Lipat Xiaomi Kembali Muncul, Kini Penampakannya Semakin Jelas!


Smartphone Layar Lipat Xiaomi Kembali Muncul, Kini Penampakannya Semakin Jelas!

Xiaomi memang lama dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone layar lipat besutannya. Kabar tersebut sebelumnya juga diperkuat dengan bocoran yang diperlihatkan oleh Evan Blass dalam sebuah video singkat. (Baca juga: Beredar Bocoran Penampakan Tablet Layar Lipat Xiaomi)

Dan tak lama setelah itu, kali ini pihak Xiaomi sendiri yang memperlihatkan smartphone layar lipatnya. Ya! Penampakan prototype smartphone layar lipat Xiaomi kini semakin jelas karena dioperasikan oleh Co-founder Xiaomi, Lin Bin melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram Donovan Sung.



Jika kita lihat, desain prototype smartphone layar lipat Xiaomi tersebut sama seperti perangkat yang ada di dalam bocoran video Evan Blass beberapa waktu lalu.

Prototype smartphone layar lipat tersebut memang memiliki tiga bagian yang bisa dilipat dari sisi kiri dan kanan. Terlihat, perangkat tersebut cukup nyaman dioperasikan meski layarnya ditekuk dari perangkat tablet berubah menjadi smartphone.

Sayangnya dalam video tersebut tidak ada informasi tambahan apapun, seperti bocoran spesifikasi dari perangkat tersebut dan kapan Xiaomi akan merilis versi final smartphone layar lipatnya itu kepasaran.