04 January 2019

Oppo R17 Pro Resmi Masuk Indonesia, Inilah Harganya

Agen SBOBET


Oppo R17 Pro

Pertama kali dirilis di China pada pertengahan Agustus 2018 lalu, akhirnya Oppo resmi menghadirkan Oppo R17 Pro di Indonesia.

Sebagai informasi, Oppo R17 Pro merupakan smartphone kelas menengah Oppo yang dibekali dengan tiga kamera belakang. Konfigurasi tiga pada Oppo R17 Pro ini masing-masing terdiri dari 1 lensa beresolusi 12 MP (f/1.5-2.4), kemudian 1 lensa beresolusi 20 MP (f/2.6), dan 1 lensa jenis 3D stereo camera untuk keperluan Augmented Reality (AR).

Baca juga: Oppo R17 Pro Resmi Meluncur dengan Tiga Kamera Belakang dan Sensor Fingerprint di Layar

Namun sayangnya untuk di Indonesia, lensa 3D stereo camera untuk saat ini tidak diaktifkan dikarenakan fitur tersebut belum dapat digunakan sacara maksimal.

Sementara dari segi desain, Oppo R17 Pro mengusung layar AMOLED seluas 6,4 inchi beresolusi Full HD+ serta memiliki notch bergaya "waterdrop" diatasnya sebagai tempat untuk modul kamera depan beresolusi 20 MP. Layarnya juga dilapisi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 6.

Yang paling menarik, Oppo R17 Pro dibekali dengan sensor fingerprint yang tersemat di dalam layar atau in-display fingerprint.

Selain itu, pada panel belakang Oppo R17 Pro didesain warna gradasi dengan teknologi 3D Misted Glass and Inner Light Condensation Blend.

Oppo R17 Pro

Beralih ke sektor dapur pacu, Oppo R17 Pro menggunakan prosesor Snapdragon 710 yang dipadukan dengan GPU Adreno 616, RAM 8GB, memori internal 128GB, OS Android 8.1 Oreo dengan antarmuka ColorOS 5.2, dan baterai berkapasitas 3700 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat VOOC flash charging.

Penasaran dengan harganya? Di Indonesia, Oppo R17 Pro dibanderol seharga Rp 9,9 jutaan. Smartphone ini akan mulai dijual pada 17 Januari mendatang.

Sedangkan untuk pre-ordernya sudah dibuka mulai hari ini (4/1) hingga 16 Januari mendatang dan bisa dipesan di beberapa toko online seperti Lazada, Shopee, JD.ID, Tokopedia, Blibli, dan Elevenia.

Khusus bagi yang membeli secara pre-order, akan mendapatkan potongan harga hingga Rp 1 juta serta gratis aksesoris berupa speaker Bluetooth JBL Clip 3.