04 January 2019

Wow, Bocoran Sony Xperia XZ4 Catatkan Skor AnTuTu Tertinggi!


Sony Xperia XZ4

Belakangan ini Sony memang dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone flagship terbarunya, yang diduga bernama Sony Xperia XZ4.

Beberapa bocoran mengenai Xperia XZ4 pun sempat beberapa kali muncul, antara lain Xperia XZ4 nantinya bakal memiliki layar tanpa notch dengan aspek rasio 21:9.

Dan belum lama ini, bocoran terbaru dari smartphone tersebut kembali beredar. Smartphone yang memiliki nomor model I8134 yang diduga kuat adalah Sony Xperia XZ4 ini mencatat skor benchmark tertinggi di AnTuTu, yakni mencapai 395.721.

Bocoran Sony Xperia XZ4 Catatkan Skor AnTuTu Tertinggi

Jika bocoran tersebut benar, maka skor AnTuTu Sony Xperia XZ4 berhasil melampaui skor AnTuTu milik Lenovo Z5 Pro GT yang mendapat skor 368.480. Lenovo Z5 Pro GT sendiri adalah smartphone pertama yang ditenagai Snapdragon 855. (Baca juga: Lenovo Z5 Pro GT Resmi Dirilis, Smartphone Pertama dengan Snapdragon 855 dan RAM 12GB!)

Sebagai tambahan informasi, Sony Xperia XZ4 dikabarkan juga akan ditenagai dengan prosesor terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 855. Prosesor tersebut nantinya akan dipadukan dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB / 128GB.

Selain itu, kabarnya Xperia XZ4 juga akan dibekali dengan tiga kamera belakang, serta menjalankan OS Android Pie dan ditopang oleh baterai berkapasitas 3700 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 46,5W melalui port USB Type-C.

Perlu diketahui, bahwa semua yang aku sebutkan di atas masih sebatas rumor yang telah beredar. Jadi informasi tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya. So, kita nantikan saja informasi resminya dari Sony.